Bab 101
Langit semakin cerah. Xiaodie dan dua gadis lainnya telah keluar rumah tiga kali untuk melihat dua gadis baru. Yang lebih muda bernama Caiyun dan yang lebih bulat disebut Caihe tangan yang terampil. Dia awalnya adalah pelayan pribadi Fang Shuqin. Dia tidak suka berdandan jadi dia memberikannya kepada Shen Yanrong. Caihe lebih tua dan tenang dan merupakan anak tertua dari ketiganya. Dengan hati-hati, rumah Shen Yanrong dijaga dengan rapi.Shen Yanrong sangat puas dengan dua gadis baru itu. Dia tidak membutuhkan begitu banyak orang untuk melayaninya di Shen Mansion. Sekarang mereka bertiga memiliki kekuatan mereka sendiri dan Shen Yanrong memperlakukan satu sama lain dengan tulus satu atau dua tahun. Setelah keluar dari rumah, dia bertanya kepada Caihe apa yang dia inginkan dan mulai mencari seseorang untuk membantunya. Bahkan jika dia tidak menyukainya dan tidak akan melayaninya di masa depan, dia masih bisa pergi ke pusat kesehatan untuk mengelola keuangannya!
Xiaodie melihat sekeliling dengan aneh sambil memegang air panas yang telah diganti tiga kali, "Saudari Caihe, sang putri tidak pernah terlalu malas untuk tidur sebelumnya. Setelah melayani sang putri selama bertahun-tahun, ini pertama kalinya aku melihat putri tidak bangun sampai tengah malam." "Apakah perlu untuk mengenali pengantin wanita nanti? Haruskah kita mengingatkan sang putri?"
Xiaodie masih muda dan polos, dan jarang berinteraksi dengan pria dan wanita ketika dia berada di sekitar Shen Yanrong, jadi dia tidak melakukannya. memahami apa pun. Sebagai pasangan, pemahaman mereka tentang kamar pengantin mirip dengan pemahaman Shen Yanrong yang tidur dengan An An sepanjang malam! Tapi Caihe berbeda, Dia adalah putri dari ibu mahar Fang Shuqin. Dia dibesarkan di belakang rumah sejak dia masih kecil.
Ada juga rasa malu di wajah bulatnya, "Tidak, kenapa kamu lupa lagi? Setelah sang putri menikah dengan Tuan Lin, dia harus memanggilnya Nyonya. Nyonya dan Tuan Lin baru menikah. Wajar jika ada pernikahan." bunga dan lilin tadi malam. Nanti, dengarkan aku dan ganti air sebentar dan tunggu Nyonya meneleponmu sebelum masuk. Sedangkan untuk mengenali kerabat, kamu harus membuat keputusan sendiri di keluarga Shen, segalanya akan selalu menjadi lebih rumit di rumah besar dan ada hal-hal lain. "Zhangfa, tolong jangan bertindak sembrono seperti sebelumnya."
Xiaodie menjulurkan lidahnya setelah mengikuti Shen Yanrong selama bertahun-tahun. Nyonya selalu merasa bahwa dia tidak begitu penyayang seperti sang putri, tapi dia juga mengenal Caihe. Benar dan berkata saya akan menunjukkan kepada Shen Yanrong apakah sarapannya masih panas.
Setelah Xiaodie melarikan diri dengan gembira, Caiyun tersenyum dan berbisik kepada Caihe, "Kakak, kamu terlalu berhati-hati. Aku iri dengan sifat Xiaodie. Dulu aku mendengar orang mengatakan bahwa Nyonya memiliki temperamen buruk dan tidak toleran terhadap orang lain. Sekarang, Sepertinya mereka semuanya menyebarkan rumor. Saya belum pernah melihat seorang majikan yang lebih mudah bergaul daripada istri kami. Bos keluarga Lin bukanlah seorang penatua yang serius. Tidak perlu marah ketika istri datang, dan kami akan melakukannya tidak bisa dikendalikan oleh orang lain."
Caihe ingin mengatakan sesuatu yang lain, di ruang belakang. Ada beberapa gerakan, dan keduanya dengan cepat menundukkan kepala dan diam serta berhenti berbicara.
Selimut brokat berwarna merah cerah di kamar berada di bawah Yanrong, yang hanya mengenakan ikat pinggang berwarna merah muda. Ada beberapa tanda merah ambigu di kulitnya yang halus dan seperti batu giok, serta aura nafsu yang belum hilang di mana-mana adalah adegan yang membuat orang tersipu, dengan tidak nyaman berjuang untuk melepaskan lengan kuat yang melingkari pinggangnya, tapi setelah mendorong beberapa kali, tidak ada yang lepas. Dia hanya bisa memanggil pria yang terkubur di lehernya dengan suara bodoh, "Yan Xiu , lepaskan aku. Ini sudah larut, kita harus bangun."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
Roman d'amourPenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...