Ketika pertama kali membuka toko, Shen Yanrong takut bertemu teman-teman lamanya. Bukan karena dia takut bertemu mereka menghabiskan waktu sesedikit mungkin dengan mereka untuk disentuh.
Belakangan, saya perlahan-lahan menyadari bahwa dia terlalu memikirkan segalanya. Belum lagi menjadi teman lama, tidak banyak kesempatan untuk mendengar tentang dia. Setelah keluarga Shen menyelesaikan keluhan mereka, saya mendengar gosip sporadis dari mereka masih sangat sedikit tentang dia.Kalaupun ada, itu berarti dia tidak baik... Saat ini, Shen Yanrong harus menghela nafas, menjadi tidak populer bukan berarti tidak berguna, setidaknya bisa menyelamatkan banyak masalah yang tidak perlu!
Sejak keluarga Shen direhabilitasi, kekhawatirannya berkurang. Dia mengenakan kerudung karena dia tidak ingin Zhao Yikai mengetahui keberadaannya, sehingga Shen Huiyuan tidak menjadi sasaran khusus. Kedua, lebih mudah untuk bergerak dan menghindari pembicaraan dia, tapi ini tidak berarti dia takut menimbulkan masalah.
Bukannya mereka belum pernah menerima istri dan anak perempuan dari keluarga berpangkat tinggi di masa lalu. Ada juga beberapa yang mendominasi dan tidak masuk akal, tapi mereka semua tidak tahu malu.
Tapi bagaimanapun juga, ini adalah tempat di mana selebritas internet masuk ke kalangan bangsawan kelas atas. Orang-orang yang datang dan pergi adalah orang kaya atau bangsawan. Setiap orang memiliki wajah yang baik dan selalu menjaga citra diri yang baik di luar. Selain itu, para pelayan di tokonya sopan dan mengikuti aturan saat memperlakukan pelanggan, dan mereka yang berpendidikan tinggi tidak akan dengan tulus mempersulit mereka.
Oleh karena itu, sangat sedikit orang yang memiliki sikap Yang Kevin. Tidak heran wanita tidak berdaya.
Setelah Yang Kevin menikah di Rumah Putra Mahkota, dia juga mendengar gosip tentang dirinya dari para wanita. Kedengarannya seperti selir dengan ketenaran tak terbatas, dan dia bersaing dengan Putri Mahkota untuk mendapatkan bantuannya sampai Putri Mahkota mundur Zhao Yikai baiklah. , tidak mungkin dia menyukai Yang Kevin.
Dia pasti ingin menggunakan Yang Kevin untuk mencapai tujuannya, tetapi dia benar-benar membuka matanya terhadap kenyataan bahwa Putri Mahkota Zhang Shiyu bukan hanya calon ratunya, tetapi juga cinta sejatinya Bai Yueguang tujuannya. Bisa berkorban.
Orang-orang yang tidak bermoral seperti itu sungguh menyeramkan.
Saya mendengar beberapa hari yang lalu bahwa Yang Wenbo telah dipenjara karena tuduhan korupsi. Mungkin inilah situasi yang ingin dilihat Zhao Yikai. Yang Wenbo sudah dipenjara, dan Yang Kevin tidak memiliki nilai guna ini? Dimana bidak catur yang tidak berguna itu?
Apakah akan mencekik Yang Kevin seperti dia dicekik di dalam buku, atau mengurungnya sampai mati, atau... Singkatnya, dengan kepribadian Zhao Yikai, dia tidak akan pernah menjaga orang yang tidak berguna baginya dan menjadi noda dalam hidupnya. Saat ini, Yang Kevin seharusnya mencari perlindungan diri, jadi bagaimana dia bisa muncul di sini?
Setelah berpikir sejenak, dia dengan cepat menutupi tatapan aneh di matanya. Meskipun keduanya tidak bertemu satu sama lain selama tiga tahun, menilai dari dendam mereka, Shen Yanrong memiliki kecurigaan yang masuk akal bahwa Yang Kevin dapat mengenalinya.
Dia merendahkan suaranya dan mencoba membuat suaranya sekasar mungkin, "Tamu ini, saya adalah penjaga toko di restoran ini. Wanita-wanita ini jarang berinteraksi dengan orang lain. Jika saya telah menyinggung para tamu dengan cara apa pun, saya harap Anda memaafkan saya ." Kata Tuan
Yang Kevin Dia merasa penjaga toko itu tampak familier, tetapi dia yakin dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Bagaimana dia bisa melihat orang-orang berstatus rendah ini? Sikapnya menjadi lebih baik ketika dia melihat seseorang yang bisa menjaga hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
Storie d'amorePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...