Bab 32

413 29 0
                                    

Ketika langit menjadi gelap, Lin Qingshuo melangkah keluar dari pintu di atas bintang-bintang. Wang Ping telah menunggu di luar lebih awal, dan ketika dia melihatnya keluar, dia memegang lentera untuk menyambutnya.


  Angin musim gugur baru saja berlalu, dan malam mulai terasa dingin. Ahe membawa barang-barang itu dan berlari di belakangnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam di dalam hatinya menunjukkan kepedulian mereka di mana-mana.

  Kalau tidak, mengapa dia membakar dupa dan mengganti pakaiannya? Dia tahu bahwa sang putri menyukai lauk pauk yang diasamkan oleh pengurus rumah tangga terakhir kali, jadi dia berpura-pura tidak peduli dan memintanya untuk membawakannya mereka.

  Lin Qingshuo tidak memiliki pikiran yang mengganggu dalam pikirannya, wajahnya dingin, dan dia sudah mengambil keputusan. Dia harus menjelaskan kata-katanya hari ini. Jika Shen Yanrong bersedia membiarkan dia membantu, dia pasti akan melakukan apa yang dia inginkan.

  Dengan mengingat hal ini, saya sampai di gerbang. Ketika saya kembali, saat itu siang hari, tetapi saya tidak melihat ada yang berbeda dengan lentera di halaman.

  Saat saya menyalakan lilin di malam hari, saya menyadari betapa uniknya kertas lentera dibuat lubang-lubang kecil, dan pola berongga dicor di lantai batu biru di bawah cahaya lilin putih.

  Saat angin sepoi-sepoi membelai lentera, tampak seperti jalan biru yang ditumbuhi bunga aprikot, bergoyang.

  Bunga aprikot bermekaran di mana-mana satu demi satu! Ah Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

  Shen Yanrong membuat ini dengan dua gadis kecil ketika dia tidak ada pekerjaan. Dia berpikir untuk menggunakannya sebagai fasad pusat perawatan kesehatan di masa depan, tidak ada lampu neon atau lampu berwarna, tapi dia bisa datang dengan beberapa trik lainnya.

  Awalnya, dia ingin menyulam batu giok kecil sebagai simbol, tetapi kemudian dia tidak punya pilihan selain berhenti pada tingkat teknis. Dia kebetulan melihat bunga aprikot di saputangan baru yang disulam Qiao Yue untuknya, dan berpikir itu sederhana dan murah hati, jadi dia mendapatkan lentera ini.

  Ini adalah pertama kalinya Ah He melihat hal baru, dan matanya membelalak. "Tuan, ini sungguh indah. Bahkan lebih indah daripada pesta lentera di istana pada tahun-tahun sebelumnya."

  Pikiran Lin Qingshuo melayang ketika dia melihatnya bayangan bunga aprikot di seluruh tanah. Saat itu, keadaan sudah kacau. Di hari-hari biasa, dia akan menghela nafas dan mengatakan sesuatu yang cerdas.

  Tapi sekarang, matanya tertuju pada cahaya terang di tanah, nafasnya tidak teratur sejenak, dan sepertinya ada sesuatu yang terlintas di benaknya, dan dia ingin menangkapnya tapi itu hanya sekejap.

  Berjalan cepat menuju halaman, sosok tinggi dan ramping berjalan menembus cahaya dan bayangan, dan bunga aprikot yang angkuh berjatuhan di atasnya, menambah sentuhan keanggunan.

  Wang Ping memperhatikan Lin Qingshuo memasuki halaman dan bergegas mengejarnya. Sang putri telah lama menunggu di taman kecil di halaman belakang, jadi jangan biarkan pria ini tersesat.

  Lin Qingshuo hanya berada di sini sekali, tetapi lokasi seluruh halaman telah diingat dalam pikirannya. Terakhir kali mereka makan kepiting di paviliun, dia selalu merasa bahwa dia tidak akan masuk ke dalam rumah lagi, jadi dia pergi ke sana berdasarkan pada intuisi.

  Segera setelah saya berjalan keluar dari gerbang bulan di taman kecil, saya melihat lentera langit yang terang benderang, dengan gambar anak kucing lucu di atasnya dalam beberapa guratan, dan beberapa baris kata-kata kecil yang ditulis dengan tulisan tangan kekanak-kanakan.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang