Bab 77
"Ulang tahun ratusan bunga adalah saat yang tepat, dan ini bahkan belum setengah dari musim semi dinasti bunga; itu ditutupi dengan warna-warna cerah dan merah, dan itu adalah dekorasi yang melelahkan
untuk merayakan dewa bunga ." Festival Huachao di Da Zhao adalah hari untuk merayakan ulang tahun ratusan bunga dan memberi penghormatan kepada dewa bunga. , selalu menjadi festival yang dianggap paling serius oleh semua kerabat perempuan Zhao. Pada hari ini, ada tidak perlu membatasi identitas dan gender. Para wanita dapat muncul dan bertemu untuk jalan-jalan.
Pada tanggal 12 Februari, hibernasi hibernasi telah berlalu, dan musim semi semakin gelap dan Anda dapat melihat ratusan bunga bermekaran di mana-mana. Gadis-gadis akan menggantungkan lentera bunga di puncak pohon pada malam pertama, dan kemudian pergi jalan-jalan di hari kedua untuk menikmatinya bunga, dan gantung di puncak pohon. Tempelkan kertas lima warna yang sudah dipotong dan beri nama apresiasi merah.
Sejak berdirinya Dinasti Zhao, Permaisuri Wenxian membangun seratus taman di pinggiran barat kota. Setiap tahun selama Festival Bunga, seratus taman akan dibuka untuk umum, apa pun statusnya, semua orang dapat memasuki taman tersebut untuk menikmati bunga dan berdoa memohon berkah.
Musim semi cerah dan bunga-bunga bermekaran. Tidak hanya para wanita yang datang untuk menikmati musim semi, tetapi juga para talenta muda datang untuk membacakan puisi dan melukis. Para gadis bangga digubah oleh orang-orang berbakat, sehingga secara alami Festival Bunga berangsur-angsur menjadi kamar kerja. Saat wanita mengekspresikan diri.
Dengan adat istiadat seperti itu, Festival Huachao lambat laun menjadi kesempatan bagus bagi para gadis untuk menikah agar bisa terkenal. Mereka melatih keterampilan khusus mereka di rumah hanya untuk menonjol di Festival Huachao dan menjadi terkenal di ibu kota melalui lukisan mereka dan puisi. Para wanita bekerja keras dengan berbagai bakat mereka. Lagipula, orang-orang bercanda menyebutnya Pesta Seratus Bunga.
Ketika Ratu Lin mendengarnya untuk pertama kalinya, dia menganggapnya menarik, jadi dia memberinya Jepit Rambut Seratus Bunga yang indah sebagai hadiah untuk oiran yang menjadi juara pertama dalam Perjamuan Seratus Bunga sering menikah dengan keluarga baik-baik.
Mengikuti preseden Ratu Lin, istana akan memberikan hadiah setiap tahun. Wanita yang tidak memiliki kekuasaan dalam keluarga semuanya berharap mendapatkan reputasi yang baik pada hari ini dan menikah dengan keluarga yang baik di masa depan bahwa mereka bisa mendapatkan reputasi yang baik pada hari ini.
Jadi ringkasnya, ini bisa dikatakan sebagai panggung terselubung untuk pameran diri. Pemilik asli sebelumnya mencemooh kegiatan seperti itu. Dia memiliki kekasih yang dicintai ribuan orang, jadi dia tidak membutuhkan oiran sama sekali.
Tapi sekarang putri ketiga telah mengiriminya undangan, Shen Yanrong merasa sedikit khawatir. Dia telah menghilang selama tiga tahun. Dunia luar memiliki pendapat berbeda tentang dia, dan kebanyakan dari mereka adalah rumor buruk dirinya memiliki banyak kutu dan tidak takut gatal. , An An tetap ingin menikah dan berteman setelah itu.
Sekarang dia telah memutuskan untuk melanjutkan statusnya sebagai Putri Shaoyang, dia pasti akan melakukan interaksi sosial, dan dia harus membangun kembali lingkaran pertemanannya.
Lebih jauh lagi, mengapa tidak ada yang datang membantu ketika keluarga Shen digeledah bukan karena Shen Huiyuan lahir di kalangan akar rumput, memiliki fondasi yang tidak stabil di Beijing, dan mandiri serta tidak ramah, itulah sebabnya ia berakhir di situasi seperti itu. akhir yang menyedihkan.
Dia akan menikahi Lin Qingshuo di masa depan, jadi tentu saja dia tidak bisa lagi sombong dan mengarahkan pandangannya ke halaman kecil, belum lagi Zhao Yikai tidak akan bisa tidur nyenyak jika dia tidak menyelesaikan masalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...