Bab 121
Sampai pelayan mengirim Dr. Liu keluar, Shen Yanrong masih bingung. Dia menutupi perutnya dengan kedua tangan dan berkedip lagi dan lagi.Orang yang pikirannya bahkan lebih kosong adalah Lin Qingshuo. Dia tidak bersama Shen Yanrong ketika dia mengandung An An. Kemudian, dia melarikan diri ketika dia hamil mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Seluruh proses menunggu An An untuk bertemu dengannya lagi telah berlalu. Sudah tiga tahun, dan dia membutuhkan waktu tiga tahun untuk menerima bahwa dia memiliki seorang anak.
Kali ini, dia diberitahu bahwa dia akan menjadi seorang ayah begitu tiba-tiba, dan secara keseluruhan dia merasa sedikit tidak nyata. Bahkan pengekangan dalam hubungan seksual yang baru saja saya sebutkan, tidak satupun dari mereka punya waktu untuk merasa malu, dan mereka berdua dalam keadaan shock, tidak bisa pulih.
Lin Qingshuo adalah orang pertama yang bereaksi, Dia berdiri dengan tenang, dan kemudian berjalan mengitari ruangan dengan hampa, seolah mencari sesuatu. Shen Yanrong sudah bangun, dan melihat ekspresi tenang Lin Qingshuo dengan aneh dia tidak bereaksi sama sekali saat dia hamil? “Yan Xiu, apa yang kamu cari?”
Lin Qingshuo dipanggil, seolah dia tiba-tiba terbangun. Dia berbalik dengan ekspresi ekstasi, berjalan ke tubuh Shen Yanrong, dan memeluk seluruh tubuhnya berkata dengan sedikit sedih, "Rongrong, aku sedikit khawatir. Aku tidak bersamamu ketika kamu mengandung An'an. Aku tidak tahu bagaimana cara merawatmu dan anak itu
dengan segera ." menghilang., dipenuhi dengan momen-momen manis. Dia tidak mencari apa pun, dia hanya menunjukkan ketidakberdayaannya. Bagaimana orang ini bisa begitu manis? Dia mengulurkan tangan dan menyentuh rambutnya, "Aku bisa, aku akan mengajarimu, sekarang Apakah Anda ingat apa yang Dr. Liu katakan?"
Lin Qingshuo menempelkan wajahnya ke dadanya dan menggigitnya melalui lapisan tipis pakaian dengan cara yang menghukum. Shen Yanrong tersentak kesakitan dan menyentuh jari-jari kakinya. Jari-jari kakinya menegang tak terkendali dan menggaruk rambutnya.
Lin Qingshuo merasakan rasa malunya dan kemudian berbicara dengan kepuasan. Dia menatapnya dengan sedikit sedih, "Saya sangat berhati-hati, mengapa saya hamil begitu cepat? Bukankah saya harus..."
Shen Yanrong segera mengerti apa maksudnya Maksudku, bukankah itu berarti dia benar-benar harus pantang melakukan hubungan seksual? Dia takut meminum obat anti hamil itu akan melukai tubuhnya, jadi pada dasarnya dia menahan diri untuk tidak meminumnya, tapi selalu ada beberapa kali. ketika dia begitu bersemangat sehingga dia tidak bisa mengurusnya. Wajah Shen Yanrong memerah karena dia malu padanya.
Tidak dapat melihat ekspresi kecewanya, dia berdehem, mengaitkan lehernya dan membisikkan sesuatu di telinganya. Dia melihat mata Lin Qingshuo sedikit lebih gelap, dan senyuman di sudut mulutnya menjadi semakin bermakna melihat Perutnya menjadi sangat lembut.
Karena kehamilannya tidak terlalu lama dan dianggap tidak stabil, keduanya berencana untuk tidak mengumumkannya ke dunia luar, melainkan hanya memberi tahu Shen Huiyuan dan Ratu Su.
Keesokan harinya, Shen Huiyuan dan Shen Yuexia bergegas, membawa semua makanan yang bisa dimakan wanita hamil di rumah. Ketika mereka tiba, mereka mengerutkan kening dan berdiri, bukan duduk, atau Shen Yuexia membisikkan beberapa kata penuh perhatian, dan akhirnya berkata a beberapa kata untuk merawat bayi itu dengan baik dan pergi.
Sebaliknya, Ratu Su mengirimkan pengasuh berpengalaman langsung dari istana untuk tinggal bersamanya hingga ia lahir.
Perbedaan perhatian dari kedua orang tersebut mengisi kasih sayang keluarga yang hilang dan membuatnya merasakan emosi yang paling sederhana dan paling diharapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...