Bab 28

399 28 0
                                    

Karena dia dan Selir Shu saling kenal, dan dia adalah pria kecil yang menyedihkan, Shen Yanrong tidak bisa melakukan apa pun untuk mengusir orang itu, jadi dia hanya bisa membiarkannya berkunjung dari waktu ke waktu.


  Selain itu, Zhao Bingchen berperilaku sangat baik. Dia takut pada orang asing pada awalnya, tetapi setelah dia datang lebih sering, dia menyadari bahwa Shen Yanrong hanya galak di permukaan, tetapi sebenarnya dia adalah orang yang lembut, jadi dia punya keberanian untuk berkeliaran di depan matanya.

  Yang paling membuat Shen Yanrong bahagia adalah si kecil Zhao Bingchen tampak pendiam dan penakut, namun memiliki mulut yang manis. Setiap kali melihatnya, dia memanggil adiknya Rong. Meskipun dia hamil, dia masih muda dan perempuan cantik!

  Bolak-balik seperti ini, terkadang ketika Shen Yanrong sedang sarapan, Zhao Bingchen memberinya bangku kecil untuk duduk dan makan sup nasi bersama.

  “Saudari Rong, bolehkah saya datang untuk makan malam setiap hari?" Mata besar Zhao Bingchen bersinar, menatap Shen Yanrong dengan penuh harap.

  Shen Yanrong menggelengkan kepalanya tanpa berpikir, "Tidak."

  Kepala Zhao Bingchen tertunduk, tampak terkejut, tetapi pendidikan masa kecilnya membuatnya sangat sopan, dan bahkan jika dia merasa sedih, dia masih menggigitnya. Ya tidak berani menangis, sudut matanya merah, dan tangan kecilnya yang panik tidak punya tempat untuk meletakkannya.

  Tapi tatapan sabar di mata Shen Yanrong ini membuat orang merasa lebih tertekan daripada menyeka air mata. Dia adalah pangeran yang paling dicintai kaisar, dan dia disukai oleh publik sejak dia masih kecil. Jika dia tidak menderita penyakit ini, dia mungkin masih menjadi orang di buku aslinya Penjahat dan saingan terbesar dari protagonis pria Zhao Yikai.

  Ketika dia memikirkan akhir cerita Zhao Bingchen di buku aslinya, Shen Yanrong tidak bisa makan lagi. Dia berbicara lagi entah dari mana, "Kecuali ibu dan selirmu setuju." Zhao Bingchen tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Shen Yanrong dengan tidak percaya,

  “Saudari Rong, apakah itu benar-benar mungkin?”

  Dia lemah, dan cara untuk menunjukkan kegembiraannya adalah dengan menunjukkan gigi putihnya dengan senyuman konyol di wajahnya.

  Karena semua orang mengetahui takdir, tidak peduli apa yang terjadi pada Zhao Bingchen di masa depan, dia tidak bisa tidak melihatnya meninggal karena penyakit.Mungkin ketika dia pertama kali mengetahui bahwa dia adalah Zhao Bingchen, dia memiliki perasaan melekat padanya.

  Namun kali ini ia tidak memiliki motif egois apa pun, ia hanya berharap anak di hadapannya tumbuh sehat dan putih.

  Dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepala kecilnya, dan meletakkan roti kelinci kecil ke dalam piring kecilnya. Itu diisi dengan pasta kacang merah, hangat dan mengeluarkan asap putih. Kebanyakan anak akan sangat menyukainya, tetapi Zhao Bingchen ragu-ragu. .

  “Kak Rong, bolehkah saya minum sop nasi saja?”

  Padahal, anoreksia pada anak hanyalah penyakit ringan yang umum terjadi di zaman modern ini. Ada yang disebabkan oleh kekurangan zinc, ada pula yang disebabkan oleh makan terlalu banyak setelah makan dan faktor lainnya. Namun, tidak seperti ini pada zaman dahulu.Sederhana.

  Apalagi karena Zhao Bingchen adalah seorang pangeran yang terlahir dengan sendok perak di mulutnya, pasti tidak akan ada masalah dengan pola makannya, jadi kemungkinan besar mentalnya telah terstimulasi.

  “Tidak, kalian semua telah datang ke halaman saya, jadi Anda harus mendengarkan saya, jika tidak, jangan katakan apa pun tentang makan di halaman saya di masa depan."

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang