Sejak Zhao Yikai dikanonisasi sebagai pangeran dan menikahi putri tertua Zhang Tiancheng, Kementerian Dalam Negeri membangun rumah pangeran baru dua tahun lalu.
Dia memasuki istana setengah tahun setelah Zhao Yikai menikahi Zhang Shiyu dua tahun lalu. Dia menyukai Zhao Yikai dan bersedia menjadi selir saja. Dan selama putra sah putra mahkota belum lahir, siapa yang akan melakukannya setelahnya putra mahkota naik takhta? Pemilik harem belum diketahui.Terutama Yang Kevin yang sangat percaya diri. Sebelum dia memasuki rumah pangeran, pangeran memperlakukannya dengan sangat baik secara pribadi bersikap baik pada Zhang Shiyu, dan dia benar-benar menyayanginya.
Setelah dia memasuki mansion, bahkan jika pangeran lebih sering tinggal di rumah Zhang Shiyu, dia tidak menyalahkan pangeran sama sekali, Dia tahu bahwa ayah Zhang Shiyu, Zhang Tiancheng, adalah mentor pangeran dan mengendalikan Rumah Shuntian . Dia Itu harus dilakukan agar dunia dapat melihatnya.
Dilihat dari pemahamannya tentang Zhang Shiyu, dia benar-benar cantik yang tinggal di dalam rumah. Dia lembut dan berbudi luhur hati, rumah pangeran ini bukanlah Dia yang memiliki keputusan akhir.
Apa yang tidak saya duga adalah bahwa Zhang Shiyu tampak lembut dan berbudi luhur di permukaan, tetapi di depan sang pangeran, dia seperti bunga pengertian. Tapi begitu pangeran pergi, dia berbalik dan menetapkan aturan di hadapannya untuk memamerkan kekuatannya. Dia menyajikan teh dan air, dan bahkan memberinya piring dan menyajikan makanannya.
Yang Kevin juga bukan orang yang periang. Rumah sang pangeran dijungkirbalikkan oleh mereka berdua. Selama sang pangeran hadir, mereka adalah saudara perempuan yang hidup rukun bertarung sampai mati.
Mereka berdua bersaing dalam segala hal, termasuk makanan dan pakaian, dan bahkan rumah siapa yang ditiduri sang pangeran selama sebulan.
Yang Kevin tidak takut dengan hal-hal ini. Bahkan jika dia benar-benar dianiaya, pangeran akan memarahi Zhang Shiyu dan dengan hati-hati membujuknya.
Namun perlahan, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Dia telah berada di rumah pangeran selama dua tahun, dan pangeran selalu tinggal bersamanya selama setengah bulan, tetapi dia tidak pernah bisa mengandung seorang anak.
Awalnya dia curiga bahwa Zhang Shiyu yang bertanggung jawab, tetapi Zhang Shiyu sendiri belum pernah mengandung anak selama dua tahun terakhir. Dia tidak hanya cemas, tetapi orang tuanya juga sangat cemas semuanya palsu. Hanya anak-anak yang bisa melakukannya.
Semakin dia cemas, semakin dia mencari perawatan medis secara acak. Dia telah meminum banyak resep yang diresepkan oleh dokter terkenal selama setahun terakhir, tetapi dia masih tidak bisa hamil amarah menjadi. Awalnya dia hanya akan kehilangan kesabaran secara pribadi, sekarang hanya masalah waktu, dan saya telah berdebat dengan Zhang Shiyu beberapa kali di depan pangeran.
Zhang Shiyu memiliki kebiasaan berpura-pura menjadi menyedihkan, dan dia selalu disalahkan oleh sang pangeran. Lambat laun, sang pangeran semakin jarang datang ke halaman rumahnya.
Dari waktu ke waktu dia terbangun dari mimpinya sambil memegangi perutnya dan menangis, yang mengingatkannya pada anak yang sedang dikandung Shen Yanrong. Jika dia tahu Shen Yanrong akan melarikan diri, dia tidak akan diizinkan untuk keluar dari rumah.
Jika tidak, sekarang dia mengandalkan anak dalam perut Shen Yanrong, dia telah melahirkan Shen Yanrong, dan dia telah membesarkan anak ini hingga tumbuh dewasa.
Yang paling membuatnya marah adalah Zhang Shiyu sedang hamil, dan dia tidak memberi tahu ibu di kamar sampai janinnya berusia lebih dari tiga bulan dan stabil.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...