Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
__________________________
"Aku tidak percaya kalian berdua bertengkar seperti itu" ucap Seokjin yang selesai meletakkan sup ayam diatas meja dan duduk disana."Aku bahkan tidak seharusnya memberikan kalian berdua makanan, dasar hungry wolves!"
"Seokjin hyung, sudah. Ini sebagian salahku, akulah yang seharusnya tidak makan" sang omega membela dengan senyum malu-malu ke arah yang lebih tua."Aku benar-benar minta maaf karena membuat mereka berdua bertengkar"
"Tidak Yoongi! Itu bukan salahmu, kedua bocah tengil itu yang salah! Tapi lucu juga menurutku mereka berdua memakai kacamata hitam agar tidak dilihat orang lain, mirip tukang pijat tunanetra di rumahku" kekeh Seokjin.
"Tapi sepertinya itu akan ketahuan juga" kata Namjoon sambil menggelengkan kepalanya."Dan Yoongi hyung, berhentilah menyalahkan dirimu"
"Manajer akan bertanya apa yang terjadi" kata Jungkook sambil berhenti mengunyah."Jika Taehyung dan Hoseok hyung memakai kacamata, itu akan menjadi aneh tau, mereka berdua tidak pernah memakainya di dalam gedung agensi, semisal keduanya memakai kacamata, semua orang di dalam gedung itu pasti akan bertanya aneh-aneh"
"Nanti kita akan mengatakan bahwa keduanya habis ketabrak tembok, mereka pasti akan mempercayainya, karena mereka berpikir mereka berdua cukup bodoh untuk melakukan hal seperti itu" kali ini Jimin yang berbicara, sedikit ada ledekan di ucapannya.
"Hei!" Taehyung merasa tersinggung karenanya."Aku bukan orang bodoh kau tau? Lagipula kaulah yang sudah dua kali terjatuh, bahkan tersandung kakimu sendiri, Jim"
Seokjin dan Jungkook tertawa keras mendengar komentar Taehyung, dan itu adalah kenyataan yang bahkan Jimin pun tidak bisa disangkal, namun itu mengganggunya.
"Aku tidak tersandung kakiku sendiri, itu konyol!" kata Jimin pura-pura kesal.
"Sungguh?!" Taehyung tertawa tak percaya."Kau lihat saja video dari army, rasanya kakimu berat sekali hingga terjatuh seperti itu"
Sedangkan Hoseok hampir tersedak makanannya sendiri karena dirinya tidak bisa menahan tawanya, ia menganggap apa yang dikatakan Taehyung memang sangatlah lucu sekali. Lihat saja mereka masih meledekin Jimin, orang yang di ledekin juga ikut tertawa. Memang, akibat video-video dari army lucu-lucu semua, itu menjadi moodbooster untuk mereka.
Sementara Yoongi berhenti tertawa, ia memandangi mereka satu persatu teman se-membernya itu. Melihat mereka begitu santai dibandingkan beberapa hari yang lalu, ia merasa sangat senang, ia dapat merasakan suasana yang begitu hangat dan menyenangkan. Memang benar, bahwa itu adalah hari-hari yang sulit bagi mereka, apalagi album baru ini membuat mereka lebih dari sadar akan segalanya dan sangat sibuk dengan latihan koreografi baru— baik secara grup maupun individu, tetapi itu tidak menjadi masalah bagi mereka, selalu hidup bersama.
"Apa yang membuatmu tersenyum indah seperti itu, kitten?" pertanyaan Jimin membuat yang lain memandangi Yoongi.
"Itu karena..." Yoongi menghela napas."Aku senang melihatnya, kalian tau? Aku rindu kita menjadi seperti ini"
"Kau tidak perlu khawatir, omega. Kita akan selalu seperti ini selamanya dan maaf untuk beberapa jam lalu, kita berdua seharusnya tidak bertengkar seperti bocah karena hal sepele" kata Taehyung sambil mengusap tenguknya canggung.
"Ya, Taehyung benar. Maafkan aku juga Yoongi hyung, kau pasti berpikir bahwa kami adalah bad alpha yang pernah kau lihat dalam hidupmu" kata Hoseok dengan raut sedih.
"Sudah, jangan khawatir. Aku senang selama aku bersama kalian semua... Alpha" ucap Yoongi sambil tersenyum, pipinya merona malu-malu.
Melihat senyuman sang omega, membuat para alpha mendapatkan kehangatan indah yang menyerbu mereka satu persatu. Detak jantung mereka begitu sangat cepat seperti mesin lokomotif dengan kecepatan penuh, aish.
"Yoongi hyung, aku tidak akan menyerah begitu saja untuk menjadikanmu omega-ku!!" ucap Taehyung mengebu.
"Aku tidak akan mau kalah juga. Jangan pernah berpikir bahwa aku akan memberikan jalan untukmu, Taehyung" kali ini Jungkook yang berbicara sambil menatap sinis pada pemuda tampan dengan senyum kotak itu.
"Dasar halu kalian, dia itu akan bersamaku, bahkan jika kalian tidak mempercayainya" kata Seokjin.
"Itu tidak akan terjadi" ucap Namjoon sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada."Yoongi hyung akan memilihku"
"Eits, tidak akan semudah itu. Aku akan melangkah lebih maju dari kalian" ujar Hoseok dengan senyuman lebarnya.
"Ya kalau kalian beruntung, yang pasti kitten yang berharga ini akan menjadi milikku kok hehe" kekeh Jimin yang terdengar sangat menyakinkan dengan kata-katanya.
Sedangkan Yoongi hanya bisa menghela napas lelah, sejujurnya ia senang bisa bersama mereka disini. Bagi Yoongi selama mereka bersamanya itu sudah cukup, mungkin jika dirinya pergi dari grup, entah apa yang terjadi, itu adalah ide yang buruk di pikirannya. Sekarang saja mereka mulai mengambil hatinya seperti biasa tetapi tidak dengan main fisik.
Tidak masalah kan kalau mereka mengambil hatinya Yoongi lagi?
— TBC -ㅅ-
Yoongi pas senyum be like :
Member pas liat Yoongi senyum be like :
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...