Bagian 37 - Malam Liburan

409 47 13
                                    

Happy Reading!!
.
.
.

🌷🌷🌷


Senja waktu yg sangat cocok bagi yg punya pasangan untuk berjalan-jalan di pinggir pantai. Itulah yg sedang Arkhan lakukan bersama Amel. Sampai sekarang dia masih merasa bahwa semua ini hanya mimpi. Jika benar ini mimpi dia memilih untuk tidak akan bangun.

"Kenapa senyum-senyum gitu?" tanya Amel memecah lamunan Arkhan.

"Aku gak pernah nyangka, ada hari di mana aku bisa jalan berdampingan sama kamu sambil pegangan tangan begini" ucap Arkhan sambil mengangkat tautan tangan keduanya. Amel hanya tersenyum menanggapinya.

"Aku juga masih heran. Ko bisa kamu suka sama aku?" tanya Amel.

Arkhan tersenyum dan mengecup punggung tangan kekasihnya itu. "Aku udah suka sama kamu sejak pertemuan pertama kita" jawab Arkhan.

"Hah?" bingung Amel.

"Kamu lupa pertemuan pertama kita di minimarket?" tanya Arkhan dengan raut sedih.

"Aku ingat kok! Cuman waktu itu aku kesal banget tau sama kamu!" ucap Amel.

"Hahaha, iya. Keliatan banget muka jutek kamu setiap liat aku" ucap Arkhan.

"Maaf ya?" sesal Amel.

"Gak masalah. Kalau kamu sendiri? Mulai kapan suka sama aku?" tanya Arkhan.

"Hmm, kapan ya?" Amel coba mengingat-ingat. "Oh! Kayaknya pas kamu nolongin aku sampai tanganmu luka. Saat itu udah mulai tumbuh rasa suka" ucap Amel.

"Aku brengsek gak ya? Soalnya deketin kamu yg saat itu masih punya pacar" sesal Arkhan.

"Aku juga brengsek. Suka sama kamu padahal aku masih ada pacar" ucap Amel.

"Berarti kita pasangan brengsek?" tanya Arkhan dibalas kekehan oleh Amel.

"Yg penting kita pacarannya saat aku udah putus" ucap Amel.

"Jangan bilang kamu putus sama mantan kamu itu gara-gara aku?" tanya Arkhan.

"Pede banget! Ya enggak lah. Aku sama dia sering beda pendapat. Jadi susah buat sejalur" jelas Amel.

"Yah kirain karna aku!" ucap Arkhan kecewa.

"Emang kamu mau jadi perusak hubungan orang?" tanya Amel.

"Gak mau lah, amit-amit kalau sampai aku kena karma!" seru Arkhan. Amel langsung tertawa geli mendengar penuturan Arkhan.

Ting
Ting
Ting

Ponsel keduanya sama-sama berbunyi. Keduanya langsung mengecek ponsel masing-masing. Ternyata chat dari grub mereka.

~

Bukan Wacana (21 Anggota)

Haikal
Tolong! Kepada bapak-bapak sekalian!
Istri-istrinya di bawa balik dulu!!
Gak ada yg siapin buat nanti malam!!!!!

Salsa
Ganggu orang kencan aja lo!!

Bagas
Ganggu lo, Kal!
Kenapa gak lo aja yg siapin?!

Karin
Belum puas jalan²nya!

Haikal
15 menit gak balik lo pada gue bakar ni villa!!

Brothers and Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang