Happy Reading!!
.
.
.🌷🌷🌷
Victor pergi sendiri saat ditugaskan untuk mencari Zino. Pemuda itu menghubungi kekasihnya, tapi tidak tersambung. Apakah kekasihnya itu masih memblokirnya? Pikirnya. Dia mencoba menghubungi temannya Leon sekaligus saudara kembar kekasihnya.
"Lea di mana?" tanya Victor begitu panggilannya tersambung.
"Gak usah bohong. Lo pasti tau di mana Lea!"
"Bilang sama dia, gue mau minta maaf"
"Leon!!" kesal Victor karena temannya itu mematikan telponnya.Victor kembali mencoba menghubungi Haikal. Sampai panggilan ketiga Haikal tidak menjawab panggilannya. Ingatkan dia untuk membunuh temannya itu. Kesal karena tidak ada yg bisa di hubungi, Victor mencoba menghubungi Hera. Karena dialah penyebab Lea memblokirnya.
"Halo, lo di mana?" tanya Victor to the poin.
"Renja? Lo ngapain di sana?"
"Gue ke sana sekarang!" ucap Victor langsung memutuskan panggilan dan segera tancap gas ke rumah Renja.Sampai di rumah Renja dia melihat teman-teman cowoknya berkumpul. Sempat bingung, tapi setelah melihat keberadaan Zino, Victor langsung meradang.
"Lo ngapain kabur?!" tanya Victor kesal.
"Kalau gue gak kabur. Mungkin gue gak pernah tahu siapa perempuan waktu itu" jawab Zino.
"Maksud lo apa? Bukannya udah jelas kalau cewek itu Naomi?" tanya Victor bingung.
"Bukan. Cewek malam itu Hera" ucap Zino.
"Bagaimana bisa!?" tanya Victor menggeram.
"Kita bisa buktiin" ucap Willy memutar kembali rekaman suara Naomi.
"Brengsek!!" seru Victor setelah mendengar rekaman suara dari ponsel Willy.
"Kita harus kasih pelajaran buat Naomi" ucap Haikal.
"Gak bisa sembarang, dia sedang hamil sekarang" ucap Amel datang membawa cemilan, yg lain mengikuti di belakang membawa sisanya dan minumannya.
"Jadi bagaimana?" tanya Zino frustasi.
"Kita bongkar besok?" tanya Seno.
"Jangan!" seru Victor. "Terlalu berbahaya. Ini menyangkut nama baik keluarga Nugraha. Jika kita mengacau besok, kemungkinan ayah dan papi gak akan tinggal diam" ucap nya.
"Jadi harus bagaimana?" tanya Zino tambah frustasi.
"Kita harus membongkar kebohongan Naomi malam ini juga!" seru Victor.
"Gimana caranya?" tanya Renja.
"Zino, hubungi Naomi untuk datang ke rumah sekarang!" titah Victor. "Dan lo sama Hera beserta lo" tunjuk nya kepada Willy. "Ikut gue pulang" lanjutnya.
"Kita boleh ikut gak? Jadi saksi misalnya" ucap Bagas.
"Gak perlu, cukup kita aja" ucap Victor.
"Baiklah" keluh Haikal lesu.
"Naomi setuju buat datang ke rumah" ucap Zino.
"Oke, kita balik sekarang!" seru Victor. Pemuda itu terpaku begitu netranya bertatapan dengan kekasihnya yg baru datang dari dapur bersama Salsa. "Lea!!" seru Victor ketika kekasihnya berbalik pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers and Friends
FanficKisah tentang tiga orang anak yang merantau ke Yogyakarta untuk mengejar mimpi mereka, tiga orang yang selalu bersama dari kecil sebab orang tua mereka adalah saudara, mereka bertiga sepupu sekaligus sahabat. Siapa saja mereka? ~Victor Aprilio Nugra...