🌷🌷🌷
Selesai berbelanja di mall keempat cowok itu melanjutkan perjalanan untuk mengambil motor Zino dan mobil milik Victor.
Disinilah mereka sekarang memanaskan mesin mobil dan motor mereka. Hampir tiga hari kendaraan mereka tidak pernah dipanaskan selama pengiriman.
"Jadi lo bawa si putih nih? Kirain bakal bawa si biru?" tanya Zino kepada Victor.
"Gue pengen bawa ini" ucap Victor.
"Keren juga mobil lo" ucap Hito kagum melihat mobil Victor. "Motor lo juga keren banget Zino" Hito tak henti-hentinya berdecak kagum.
Mobil Victor
Motor Zino
"Harus dong bang. Kalau gak keren nanti cewek-cewek pada kabur" canda Zino pada Hito.
"Hahaha. Benar juga. Kalau lo kapan katanya mau beli motor?" tanya Hito pada Arkhan.
Arkhan yg dari tadi melamun sambil melihat mobil serta motor sepupunya itu jadi bimbang.
"Bingung gue bang. Di suruh beli motor tapi gue tertarik buat beli mobil" tutur Arkhan santai.Hito tercengang terkejut dengan penuturan Arkhan tentang kebingungannya. Dia baru sadar sekarang setelah melihat kendaraan Zino dan Victor ditambah penuturan dari Arkhan. Membuktikan bahwa ketiganya adalah benar-benar anak sultan.
Hito hampir lupa dengan apa yg di katakan oleh mamanya kalau tante Carol adalah pengusaha kaya. Begitupun suami dan keluarga suaminya. Tidak heran jika mereka bisa membeli rumah mewah di samping rumah mereka. Meskipun minimalis rumah itu sangat mahal.
"Tapi mending gue beli motor deh dulu. Sayang banget gue bikin SIM C tapi gak digunain" final Arkhan. Ketiganya hanya menganggukkan kepala saja.
"Sekarang waktunya keliling Kota Yogyakarta!!!" Teriak Zino girang. "Gue duluan ya pengen menikmati suasana kota Yogyakarta pakai motor kesayangan" lanjutnya yg langsung dapat hadiah geplakan di kepala belakang nya. Pelaku yg menggeplak kepala Zino tersebut adalah Victor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers and Friends
FanficKisah tentang tiga orang anak yang merantau ke Yogyakarta untuk mengejar mimpi mereka, tiga orang yang selalu bersama dari kecil sebab orang tua mereka adalah saudara, mereka bertiga sepupu sekaligus sahabat. Siapa saja mereka? ~Victor Aprilio Nugra...