Bagian 53 - Kabur

251 38 8
                                    

Happy Reading!!

.
.
.

🌷🌷🌷

Cukup lama mereka menunggu kedatangan Willy. Saat datang dia langsung ditatap semua yg duduk di ruang tamu Renja. Membuatnya merasa terintimidasi.

"Lo yg namanya Willy?" tanya Brandon.

"Iya gue Willy" ucap Willy.

"Jadi apa yg mau lo sampein?" tanya Hera.

"Gak papa nih?" tanya Willy melihat teman-teman Hera.

"Gak papa" ucap Hera.

"Sebelumnya gue cuman mau bilang aja sama Seno dan teman-temannya. Gue gak tau kalau tujuan kalian nyari Naomi kemarin karena mengira dia hamil anaknya Zino" ucap Willy.

"Jadi lo tahu siapa cewek yg sama Zino malam itu?" tanya Seno.

"Tahu. Kalian salah gak tanya gue dulu dan langsung percaya apa yg Naomi bilang" ucap Willy.

"Coba jelasin gimana lo bisa tau, kalau kita nyari Naomi?" ucap Surya. Yg lain hanya menyimak tidak berani bersuara.

Willy mengeluarkan ponselnya. "Gue punya kebiasaan ngerekam panggilan telepon karena sering dapat kabar tidak terduga" ucap Willy. "Jadi kalian dengar ini" ucapnya memutar rekaman suara yg ada di ponselnya.

___

"Halo, kenapa lo telpon gue?"

"Gue cuman mau bilang, kalau besok gue bakalan nikah sama Zino"

"Lo gila!"

"So, Gio gak mau tanggung jawab. Gue gak mau malu sendiri. Dan liat keberuntungan ada di pihak gue, ada yg dengan sukarela tanggung jawab. Hahaha"

"Naomi! Gue saranin buat lo cepat minta maaf sebelum semua kebohongan lo kebongkar!"

"Buat apa? Lo tahu keluarga Zino benar-benar baik banget. Gue udah terlanjur nyaman. Oiya gue mau bilang makasih karena berkat lo rekaman cctv-nya ilang"

"Gue lakuin itu buat sepupu gue, bukan buat lo!

"Kalau gitu, bilang makasih sama sepupu lo. Gue cuman mau bilang itu, bye"

___

Rekaman suara berakhir. "Brengsek!" umpat Seno.

Buk

Willy pasrah begitu ditonjok oleh Seno.

"Jadi dia bohong?" tanya Hera. Willy mengangguk. "Maksud lo apa, ngehapus cctv buat gue?" tanya Hera.

"Sebenarnya saat malam ulang tahun gue itu, kita masukin obat perangsang secara acak ke salah satu minuman. Dan gue minta maaf banget sama lo. Gue gak tahu kalau yg dapat malah lo. Jadi buat nebus semua kesalahan yg udah gue lakuin, gue hapus cctv yg memperlihatkan lo sama Zino masuk ke kamar sampai lo keluar dari kamar besoknya" jelas Willy.

"Bodoh!" umpat Lea.

"Gue emang bodoh. Seharusnya gue langsung kasih tahu Zino juga, gue gak tahu kalau saat itu Zino sedang mabok. Jadi gue pikir dia tahu kalau cewek yg sama dia itu Hera" ucap Willy.

Brothers and Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang