Bagian 11 - Gabut

636 37 1
                                    

Happy Reading....
.
.
.

🌷🌷🌷

Seminggu setelah mereka main di rumah Victor. Hari ini mereka kembali bermain di rumah Victor. Zino yg melihat teman-temannya datang satu persatu merasa kesal. Bagaimana tidak, ini malam minggu dan mereka malah ngumpul di sini bukannya nongkrong ataupun malam mingguan.

"Lo semua pada gabut di rumah atau gimana sih? Ko malah ngumpul di sini bukannya malam mingguan?" seru Zino kesal.

"Gabut gue di rumah" sahut Seno. Diangguki oleh Felix dan Haikal. Memang dasar manusia-manusia gabut.

Tidak lagi memperdulikan ketiga orang tersebut. Pandangan Zino beralih ke Surya dan Leon. "Lo berdua gabut juga?" tanya Zino dijawab anggukan oleh keduanya.

"Aaakhh!! Lo pada gak punya pacar emangnya? Gabut malah ke sini?" tanya Zino dengan erangan kesal pada teman-temannya. Jangan tanya Renja, pemuda itu punya pacar jelas sedang malam minggu bersama pacarnya.

"Gue punya cewek ko, tapi cewek gue malah milih malam mingguan bareng kembaran gue" ucap Leon lesu. Perkataan Leon mengalihkan atensi Victor yg dari tadi sibuk bermain game.

"Jadi? Lo kesini karena ditinggal malmingan sama pacar dan adek lo?" tanya Arkhan pada Leon. Leon mengangguk lesu sambil mengerucutkan bibirnya.

"Bisa gak lo gak usah sok imut dowerr!!" seru Haikal kesal melihat tampang merajuk Leon yg menurutnya menyebalkan. Sedangkan Felix terbahak mendengar penuturan Haikal, memang receh anaknya.

"Diam deh lo, iri lo? Soalnya gue ganteng" ucap Leon menyulut emosi Haikal yg langsung menerjang Leon dan menarik rambutnya. Terjadilah aksi jambak-jambakan antara Leon dan Haikal.

"Lo berdua kaya anak kecil deh" seru Surya menghentikan pertengkaran antara Leon dan Haikal. Victor hanya bisa geleng-geleng kepala. Teman satu jurusannya tidak ada yg beres.

"Nongkrong di luar, kuy?" tanya Zino. Arkhan dan Felix langsung berdiri tanda setuju dengan usulan dari Zino.

"Gass lah, gabut juga diam di rumah doang" ucap Surya berdiri diikuti oleh Seno. Haikal ikut berdiri sambil menyeret Leon. Baru saja terjadi pertengkaran antara keduanya sekarang malah berteman lagi.

Victor akhirnya ikut berdiri. Jika semuanya setuju dia tidak bisa membantah. "Gue bawa mobil" ucap Victor menyambar kunci yg digantung dekat pintu masuk.

"Gue nebeng lo deh. Malas bawa motor" ucap Leon langsung masuk ke dalam mobil Victor diikuti oleh Haikal dan Felix.

"Lo berdua malas bawa motor juga?" tanya Victor kepada Haikal dan Felix. Haikal dan Felix saling pandang kemudian mengangguk.

"Woyy!! Enak banget lo pada naik mobil" ucap Seno protes. Sedangkan Arkhan, Surya, dan Zino sudah siap di atas motor mereka.

"Kita lagi malas nyetir" jawab Haikal dan Seno hanya mendengus kesal dan mulai mengendarai motor mengikuti ketiga temannya yg sudah jalan terlebih dahulu.

"Renja anying!! Bisa-bisanya pamer di grub kalau dia lagi malmingan sama ceweknya" seru Haikal mengumpat Renja yg mengirim pesan di grub chat mereka. Kesembilan pemuda itu memang sepakat untuk membuat grub khusus mereka agar lebih akrab lagi.

Orang ganteng (9 anggota)

Renjing 🗿
Sorry ya para jomblo
Gue malmingan sama cewek gue jadi gak bisa ikut nongkrong

Brothers and Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang