❤HAPPY READING❤
Sebelum itu aku mau ngucapkan mohon maaf lahir dan batin guys🙏
***
Setelah memastikan Retha beristirahat dengan baik di apartemen, Evan langsung menuju ke salah satu kafe untuk bertemu dengan ayah Retha. Ia akan memberi tahu semua yag terjadi mulai dari penembakan di kafe kemarin sampai yang terjadi hari ini.Dalam perjalanan menuju kafe perasaan Evan sangat gugup. Bagaimana ia akan menjelaskan hal ini? Gimana kalau ayah Retha mengamuk? Dan gimana jika Evan tidak diperbolehkan lagi bertemu dengan Retha?
Saking asyiknya berpikir, Evan tidak menyadari jika saat ini ia sudah berada di tepat parkir cafe. Tiba-tiba saja ada yang mengetuk kaca mobilnya. Ia melihat Narendra yang tersenyum sambil memanggilnya dengan gerakan tangan.
Dengan gugup ia mematikan mesin dan segera turun. Mereka berdua segera masuk ke dalam cafe dan memilih tempat duduk di paling pojok.
"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?" ujar Narendra sambil menyeruput kopi
pesanannya.Evan semakin gugup, ia membetulkan posisi duduknya. "Tolong paman jangan terkejut."
Setelah menarik nafas, Evan pun menceritakan secara detail tetang apa yang terjadi pada Retha. Awalnya Narendra hanya kaget mendengar ada yang meneror putrinya. Tapi begitu ia mendengar Retha tertembak, ia langsung marah dan juga cemas.
"Kalau sampai terjadi sesuatu yang buruk pada Retha, awas kamu!" ucap Narenda sebelum pergi
***
Sekarang Narendra sedang menuju apartemen putrinya. Sepanjang perjalanan ia cemas setengah mati dengan keadaan Retha. Hatinya sangat tidak tenang.
Setelah beberapa saat ia akhirnya sampai di apartemen Retha. Ia memencet bel unit dengan tidak sabar.
Tidak lama kemudian, pintu pun terbuka dan terlihat Retha dalam kondisi yang mengenaskan. Sebelah lengan dan kepalanya terlilit perban.
Begitu melihat Ayahnya, Retha langsung menghambur ke pelukannya mencari kehangatan.
"Ayah- hiks," Retha menangis di pelukan Narendra
"Maaf... maafkan Ayah, nak." kata Ayahnya sambil mengelus puncak kepala putrinya.
Dalam hatinya Narendra ia sangat dendam pada Darwin. Karena ulah Darwin putrinya sampai harus menderita seperti sekarang.
Bayangan orang paling mungkin yang mencelakakan Retha pun muncul dipikiran Narendra. 'Apa mungkin S&K grup?'
'Darwin, awas kamu! Aku tidak akan membiarkan orang seperti kamu membuat Retha menangis!'
***
Jangan lupa vote dan komentarnya ❤
Follow juga instagram @jwriter00
Koala Kecil 🐨🐨🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
B.I.L (Because I Love)
Teen FictionSejak insiden itu, Retha dipaksa menikah dengan Evan. Sementara itu ia memiliki perasaan romantis dengan orang lain yang juga satu profesi dengannya. Ketika Retha sudah membuat keputusannya, orang yang telah membuat hidupnya menderita kembali masuk...