Malam guys 👋
Voto dan komennya jangan lupa yah!Maaf kalau ada yang typo, Aku nggak sempat cek 🙏
Heppy reading
*********
Mata Elgara membulat saat melihat gambar yang Zahra kirim. Zahra mengirim foto badannya yang basah kuyup, membuat seragam putihnya jadi tembus pandang menampakkan bra berwarna hitam yang dia pakai.
"Mau kemana lo El?" tanya Devan yang sedang memakan snack yang tadi dia beli di kantin.
"Toilet," jawab Elgara dan berjalan meninggalkan temannya yang sedang berbincang sambil memakan snack.
Mereka sedang berada di rofftop berniat untuk membolos dari pelajaran. Otak mereka butuh refreshing karena pelajaran sejarah.
Elgara memasuki toilet siswi dan mendapati Zahra yang duduk bersandar di wastafel. Elgara menghampiri Zahra kemudian berjongkok menyamakan posisi mereka.
Elgara memegang kedua pipi Zahra yang membengkak dan mengelus ujung bibir Zahra yang sedikit berdarah. Elgara menarik kembali tangannya saat Zahra meringis pelan.
"Kenapa bisa kek gini sih?"
"Bangun!" Elgara membantu Zahra untuk berdiri.
Zahra menatap jaket yang Elgara sodorkan padanya.
"Pakai! Baju Lo tembus."
Zahra mengambilnya dan segera mengenakannya.
Elgara tadi sempat mengambil jaketnya yang berada di kelas, setelahnya dia menuju toilet siswi.
"Ayok, Gue anter lo ke UKS," ujar Elgara dan melangkah ke pintu toilet.
Elgara menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Zahra yang masih diam di tempatnya.
Elgara kembali berjalan menghampiri Zahra. "Kenapa Lo diam aja?"
Zahra merentangkan kedua tangannya minta digendong. "Gendong... badan saya lemas, nggak kuat jalan," ujar Zahra dengan nada merengek.
Elgara berdecak pelan tapi tetap melakukan permintaan Zahra. Elgara menggendong Zahra ala bridal style menuju UKS. Zahra mengalungkan tangannya di leher Elgara, dia takut terjatuh.
Ditengah jalan mereka berpapasan dengan Bella and friends. Zahra menjulurkan lidahnya mengejek Bella.
Bella yang melihat Elgara menggendong Zahra langsung memanas terbakar api cemburu. "Ish... nggak ada tobat-tobatnya tuh si cupu!!!" ujarnya dan melanjutkan langkahnya dengan kaki yang dia hentakkan.
Zahra tertawa pelan melihat wajah Bella yang nampak kesal melihatnya.
Elgara menurunkan Zahra di ranjang UKS. Elgara mengode kedua siswi yang merupakan anggota PMR yang sedang bertugas menjaga UKS untuk segera keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ElgaZa
Teen Fiction(DILARANG PLAGIAT!!!) (FOLLOW DULU DONG!!) Elgara Alexander Graham harus menikahi seorang gadis bernama Zahra Aurelia Rahman. Mereka menikah bukan karna cinta, tapi karna budaya. Iya budaya! Nggak masuk akal? tapi ini beneran terjadi diantara kedua...