12

17.4K 1.8K 190
                                    

Sebelum membaca, Jangan lupa Vote Bintang dan Komentar!

Karena ini hari sabtu dan otw malming, gua update cepat walau target gak tercapai.

Yang belum merasa beri vote bintang dan komentar sama sekali, mulai sekarang berikan ya biar saya semangat menulis.

Jangan silent reader !!!!

Episode 13 akan diupdate jika :

Episode 1 : vote bintang 205
Episode 2 : vote bintang 155
Episode 3- Episode 5 : vote bintang 145
Episode 6 : vote bintang 185
Episode 7-8 : vote bintang 155
Episode 9 : vote bintang 145
Episode 10 : vote bintang 130
Episode 11 : vote bintang 130
Episode 12 : vote bintang 120 dan 100 komentar

***

"Leon-Leon. " panggil teman-teman Leon, Leon melihat mereka dan dia menghela nafas saat temannya menemukan dirinya dan menghampirinya.

Saat teman-temannya menghampiri, dia melihat cowok kacamata itu berlari menjauh dari tempatnya.

"Dasar cowok aneh. " ucap Leon dalam hati.

Sejak saat itu Leon merasakan cowok kacamata itu mengikuti aktivitas sehari-harinya di sekolah.

Suatu kali saat Leon berkumpul bersama teman-teman di kantin, dia pernah menangkap basah cowok kacamata itu menatapnya sambil memegang handphone.

Saat Leon menatapnya, cowok kacamata memalingkan pandangannya dan fokus menyantap makanannya sambil berbicara dengan orang yang berada di sebelahnya.

"Hei kalian kenal gak cowok kacamata yang duduk di tengah, yang ngobrol sama cowok di sebelahnya? " tanya Leon pada teman-temannya sambil menunjukkan arah ke cowok kacamata itu.

Teman-temannya menggelengkan kepalanya.

"Dasar hama gak berguna. " ucap Leon dalam hati saat teman-temannya gak mengetahui nama cowok kacamata itu.

Suatu kali Leon merasa beruntung, secara kebetulan saat dia berjalan di koridor sekolah. Dia gak sengaja berpapasan dengan cowok berkacamata itu.

Leon menatapnya sambil tersenyum tapi cowok kacamata itu malah menundukkan mukanya, dan gak mau membalas senyumannya.

Tapi Leon bisa melihat kalau cowok kacamata itu salah tingkah saat Leon tersenyum padanya, terlihat kedua telinga cowok kacamata itu memerah.

"Imut banget. " ucap Leon dalam hati.

Leon pun diam-diam mengikuti cowok kacamata itu, untung saja cowok kacamata itu gak menyadari keberadaanya.

Akhirnya Leon menemukan kelas cowok kacamata yang memotretnya.
Leon pun melihat ada siswi yang keluar dari kelas cowok kacamata itu. Leon pun mencegat siswi itu dan menanyakan nama cowok kacamata itu, akhirnya Leon mengetahui namanya

Leon pun mencari informasi soal Deon sedetail mungkin melalui anak buahnya. Informasi tempat Deon tinggal, keluarga, orang-orang yang dekat dengannya, bahkan aktivitas sehari-harinya yang Deon lakukan.

Saat itu kelas Deon mengadakan olahraga pada hari itu. Leon meminta izin pada gurunya ke UKS tapi bukannya pergi ke UKS, Leon pergi ke kelas Deon.

Kelas Deon sangat kosong dan siswa-siswi gak ada di kelas itu, karena kelas Deon mempunyai jadwal mata pelajaran olahraga.

Leon melihat kolong mejanya ternyata handphone Deon diletakkan disitu. Pada jam kelas olahraga, siswa-siswi dilarang membawakan handphone makanya Deon meletakkan handphonenya di kolong meja.

{BL, Dark Romance} Stalker × Psychopath🔞⚠️END✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang