7

19.2K 1.9K 141
                                    

Sebelum membaca, Jangan lupa Vote Bintang dan Komentar!

Naaah kalau kayak gini kan gua jd semangat menulis.

Gua mau test lg wkwk

Episode 8 akan update jika episode 1-7 vote bintangnya mencapai 90 dan komentar 60 di episode 7. Bisa gak ya tercapai 😋

***
Flashback

1 tahun yang lalu saat Deon kelas 10.

Saat itu jam istirahat, Deon lagi duduk di taman menunggu Aldi keluar dari kelasnya.

"Dia sangat lama sekali. " keluh Deon sambil mengeluarkan hp samsung ultra S22 miliknya.

Deon pun bermain games di hp miliknya. Beberapa saat Deon merasa bosan memainkan gamesnya, dia pun bangkit dari kursinya, dan ingin berjalan di sekitar taman.

Deon mengalungkan kamera di lehernya. Dia memfoto taman sekitar sekolah itu karena menurutnya taman di sekolahnya sangat bagus sekali.

Saat Deon lagi asyik memotret taman sekolah, dia melihat cowok tampan berperawakan tinggi dengan kedua telinga yang ditutupi oleh headset. Dia berdiri bersender di pohon. Cowok tampan itu tersenyum karena asyik mendengarkan lagu di headsetnya.

DEG.

Jantung Deon berdebar-debar melihat senyuman cowok tampan itu. Entah kenapa dia merasa senyuman cowok itu sangat manis.

Melihat senyuman Leon, Deon jatuh cinta pada pandangan pertama pada Leon. Hanya alasan sesimple itu Deon mencintai begitu dalam pada Leon.

Deon mengambil kamera miliknya dan dia memfotoi cowok tampan itu secara diam-diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deon mengambil kamera miliknya dan dia memfotoi cowok tampan itu secara diam-diam.

Deon puas melihat hasil foto yang dia potret pada cowok tampan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deon puas melihat hasil foto yang dia potret pada cowok tampan itu.

"Leon! " panggil gerombolan siswa siswi menghampiri tempat cowok tampan itu berada.

Dengan cepat Deon berlari dari tempat itu, setelah menurutnya cukup jauh dari tempat cowok tampan itu, Deon pun duduk di salah satu bangku kosong. Nafasnya terengah-engah akibat berlari namun senyum tersirat di wajah tampan Deon.

"Namanya Leon ya?! " ucap Deon senang.

Mulai sejak saat itu, Deon ingin mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan Leon. Deon pun mencari sosmed Leon, saat Deon menemukannya sayangnya Leon jarang memposting kegiatannya di sosmed. Hanya 1 foto yaitu fotonya bersama kedua orang tuanya.

Deon sama sekali gak tau apa-apa tentang Leon. Hal ini yang memicu sisi gelap Deon yang tersembunyi. Deon sangat beruntung memiliki kelebihan dalam fotografer. Dia memanfaatkan kelebihannya untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan Leon melalui foto yang dia potret.

Perlahan dia memotret dan merekam aktivitas Leon, mengikuti kemanapun Leon pergi, mengambil bekas sampah minum yang diminum oleh Leon secara diam-diam bahkan barang yang Leon buang, Deon ambil untuk dijadikannya koleksi.

Aksi stalkernya dapat mengobati Deon karena Deon gak berani mendekati Leon duluan. Dan Deon menyadari kalau Leon itu straight dan gak menyukai laki-laki sama seperti dirinya. Dia mengetahui kalau Leon berpacaran cewek cantik yang populer di sekolahnya.

Tapi Deon bersyukur berkat dari hasil stalkernya, dia merasa kalau dia sangat dekat dengan Leon dibandingkan orang lain.

Suatu kali Deon merasa gak puas dengan hasil stalkernya, dia mempunyai ide untuk memasang kamera rahasia. Agar Deon merasa puas memantau kegiatan Leon di rumah.

Deon berencana ingin menaruh kamera rahasia di mata boneka beruang putih. Deon rela mengambil uang tabungan miliknya untuk membeli kamera mini dengan harga yang cukup mahal.

Setelah itu, Deon menaruh boneka beruang putih di loker barang milik Leon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu, Deon menaruh boneka beruang putih di loker barang milik Leon. Deon menulis secarik kertas putih dengan tulisan

Kuharap kamu menyukai hadiahku, dari pengagum rahasiamu ❤️

Deon rela bangun sangat pagi dan berangkat sekolah lebih awal untuk memasukkan boneka beruang putih ke dalam loker barang milik Leon.

Sesampai di sekolah, Deon mengetik password loker belajar milik Leon dan terbuka. Berkat hasil stalkernya, Deon bahkan mengetahui password loker barang milik Leon. Deon memasukkan boneka beruangnya ke loker barang milik Leon, dan menutupnya.

Beberapa saat kemudian Leon datang ke sekolah, Deon mengintip aktivitas Leon dengan berpura-pura main handphone. Deon melirik Leon mengeluarkan boneka beruang putih di loker belajar,

Deon tersenyum lebar saat melihat Leon tersenyum atas melihat hadiah yang dia berikan bahkan Leon memeluk boneka beruang putih itu.

"Syukurlah dia menyukai hadiah yang gua berikan. " ucap Deon bahagia.

Flashback END.

***

BERSAMBUNG

KAMIS, 25 APRIL 2024

{BL, Dark Romance} Stalker × Psychopath🔞⚠️END✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang