56❤️😭

2.2K 216 135
                                    

Setelah membaca, Jangan lupa Vote Bintang dan Komentar!

Wajib Follow Akun Wattpad gua ya.

Episode 57 akan update tergantung apresiasi vote bintang, komentar, dan follow akun wattpad gua ya.

***
Akhirnya Leon kembali ke kelas, Deon melihat Leon yang kembali duduk di bangkunya, Deon pun menghampiri bangku Leon, dan duduk di bangku yang berada di depan Leon.

“Leon, apa yang kamu bicarakan dengan Aldi? “ tanya Deon penasaran.
Leon gak menggubris pertanyaan Deon, dia mengambil ransel hitamnya dan mengeluarkan undangan.

“Aku hanya memberikan Aldi undangan. Soalnya sebentar lagi ulang tahun kamu. “ ucap Leon sambil memberikan undangan putih keemasan pada Deon.

Deon melihat undangan itu, dan dia baru ingat kalau beberapa hari lagi dia ulang tahun. Semenjak Ibunya meninggal dan tantenya menghilang, Deon melupakan hal penting seperti ini.

“Kamu tau ulang tahunku? “ tanya Deon.

Perlahan muka Leon memerah. “Aku pacar kamu, jadi untuk hari kelahiran kamu, aku harus wajib tau. “

Deon tersenyum mendengar ucapan Leon. “Makasih sayang. “ bisik Deon pelan.

Leon mengangguk. “Jadi nanti aku persiapkan pesta ulang tahun kamu di rumahku. Aku akan mengundang teman satu kelas kita. “

“Apa ada hal yang perlu aku bantu? “ tawar Deon.

“Gak perlu. Kamu duduk manis saja.  Nanti aku persiapkan pesta ulang tahun yang terbaik dan hadiah yang sangat spesial buat kamu, sayang.”

“Baiklah sayang. Aku tunggu. “

***
Hari ulang tahun Deon pun tiba, Deon melihat pesta yang dipersiapkan Leon sangat mewah dan elegan. Satu persatu tamu undangan pun datang.

Leon hanya mengundang teman satu kelas dan Aldi saja, karena Leon gak mau terlalu banyak tamu undangan di pesta ulang tahun Deon.

Setelah seluruh tamu undangan datang, acara perayaan pesta ulang tahun Deon pun dimulai. Acara itu dimulai dengan kata sambutan Deon.

“Makasih buat kalian yang sudah datang ke pesta ulang tahun gua, semoga di umur gua yang ke 16 tahun, gua diberkahi kesehatan dan hal yang gua inginkan tercapai. Aamin. “

“Aamin. “ ucap seluruh tamu undangan terhadap doa Deon.

“Dan Gua juga berterima kasih dengan orang yang di sebelah gua, yang membuat pesta ulang tahun semewah ini buat gua. Makasih ya Leon. “ ucap Deon sambil menatap Leon dengan tatapan sayang.

Leon tersenyum, dia merasa senang ketika Deon mengucapkan hal seperti itu padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leon tersenyum, dia merasa senang ketika Deon mengucapkan hal seperti itu padanya.

“Potongan kue pertama buat Leon. “ ucap Deon, dia memotong kue dan menyuapi ke Leon.

{BL, Dark Romance} Stalker × Psychopath🔞⚠️END✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang