Hari sudah menjelang malam, semenjak JB dan tara datang, sifat jisung benar-benar sangat berubah 180• derajat, jisung yang selalu terlihat dewasa dan apa-apa bisa sendiri justru kini hilang saat bersama JB maupun tara.
Jisung yang manja, glendotan seperti anak kecil, merengek dan terlihat seperti bayi besar, itulah yang donghae dan saudara-saudara jisung lihat sekarang, sungguh sangat berbeda bukan?
Apa jisung belum nyaman terhadap mereka? Apa jisung merasa belum sedekat itu dengan mereka sampai jisung belum bisa sesantai itu seperti yang jisung lakukan sekarang pada JB.
Duduk di pangkuan JB bercanda berdua, tertawa, jisung terlihat lebih happy bersama JB, dia benar-benar tertawa lepas saat bersama papa angkat nya itu.
Donghae sedikit sedih melihat jisung yang lebih akrab dan terlihat lebih nyaman bersama JB, tapi sebisa mungkin donghae berusaha menenangkan hatinya sendiri yang sebenarnya sedikit cemburu, tidak! Bukan sedikit tapi sangat cemburu.
Donghae masih sangat ingat dulu jisung juga pernah manja padanya tapi itu hanya sebentar, sangat-sangat singkat rasanya karena saat itu selalu ada lagi masalah yang menghalangi mereka, sehingga donghae dan para hyung nya tidak punya waktu yang banyak untuk bersama dengan jisung.
Mereka belum sempat memanjakan jisung, membahagiakannya, bahkan memberikan kasih sayang mereka secara utuh pun mereka belum sempat.
Sekarang mereka ingin memberikan itu semua, semua hak jisung yang seharusnya dia terima sejak kecil, mungkin jisung memang menerima semua kasih sayang baik dari donghae maupun para hyungnya, tapi rasanya sangat berbeda.
jisung terlihat masih sedikit canggung bahkan tidak pernah sekalipun dia memberikan physical touch yang berlebihan, semuanya seperti monoton, jisung akan berterimakasih jika di beri hadiah.
Memeluk saat donghae pulang dari pekerjaanya itu juga karena donghae yang memberi peraturan seperti itu, jisung tidak pernah memberikan ciuman kasih sayang atau bermanja baik pada donghae maupun yang lainnya kecuali jaemin, itupun saat dulu jaemin masih belum pulih.
Jika sekarang, Sepertinya harus di pinta dulu baru dia akan melakukannya, dia terlihat seperti tidak posesif, donghae ingat sekali dulu jisung sangat posesif padanya maupun pada hyung nya, jisung terang-terangan tidak ingin di bandingkan dengan beomgyu dan ingin mendapat kasih sayang penuh dari mereka.
Tapi sekarang? Lihat saja, jisung seperti tidak pernah cemburu pada apapun, dia tidak cemburu pada chenle yang selalu manja pada donghae, dia juga terlihat biasa saja saat semua orang tidak terlalu fokus padanya.
Jisung memang bersikap baik kepada mereka semua, dan begitupun sebaliknya, tapi feel nya berbeda, rasanya sangat berbeda dan semuanya pasti bisa merasakan itu.
"Papa kenapa papa langsung kerja besok, harusnya papa istirahat dulu, papa kan baru pulang" rengek jisung yang tengah duduk di pangkuan JB sambil menyembunyikan wajahnya di dada JB
KAMU SEDANG MEMBACA
JIE story Season 2 (I'am not a Jie)
Ficção AdolescenteKEHIDUPAN KEDUA "aku tidak ingin kembali, aku sudah bahagia, tolong jangan rebut kebahagiaan ku lagi" "biarkan aku egois untuk kali ini" Ini memang kehidupan kedua tapi bukan berarti ada kesempatan kedua, karena kesempatan kedua itu sudah lama be...