Part 27

1.5K 235 76
                                    

10 : 00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 : 00

Terlihat jisung yang tengah terisak di dalam sebuah ruangan persidangan, dimana orang-orang perlahan keluar dari ruangan tersebut dari mulai hakim, jaksa, penuntut, saksi, sekertaris, ketua pengadilan beserta wakilnya keluar satu persatu.

Kenapa mereka semua keluar? Apakah persidangan sudah selesai? Jawabannya adalah iya, persidangan sudah selesai beberapa menit lalu dan hasilnya seperti yang sudah JB prediksikan yaitu hak asuh di menangkan oleh pihak donghae sementara.

"Sayang..." tara menyentuh pudak jisung tapi jisung langsung menepisnya.

Kenapa jisung terlihat marah pada tara? Apakah jisung tau jika tara terlibat? Jawabannya tidak.

Jisung marah karena saat hakim memutuskan hak asuh jisung bisa jatuh pada donghae jika saja tara sebagai perwakilan wali jisung mengijinkan jisung untuk tinggal bersama donghae selama 6 bulan.

Mengapa bisa begitu? Karena dari penjelasan donghae dan saksi lainnya jika mereka (keluarga kandung jisung) sebelumnya memang sudah berniat untuk memperbaiki hubungan keduanya.

Tapi karena kejadian itu, jadilah jisung yang melakukan hal nekat itu dan pergi dari mereka, sehingga membuat mereka tidak bisa mengambil kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

Dari catatan polisi juga sudah ada jika donghae menembus kesalahannya dengan menyerahkan dirinya sendiri ke penjara dan mengakui kesalahannya yang menelantarkan anaknya sejak kecil.

Di persidangan ini pihak donghae menuntut ingin mendapatkan kesempatan untuk merawat jisung dan memperbaiki semuanya, dan setelah hakim mendengarkan semua penjelasan dari kedua belah pihak baik dari jisung maupun donghae dan yang lainnya.

Hakim pun memutuskan jika jisung bisa memberi donghae kesempatan selama 6 bulan untuk tinggal bersama donghae dengan catatan mendapat pengawasan dari HAM jika terjadi sesuatu pada jisung selama 6 bulan itu maka keluarga donghae akan mendapat hukuman yang berat.

Dan jika selama 6 bulan jisung belum bisa menerima keluarganya, jisung boleh memilih hak nya sendiri untuk tetap bersama keluarganya atau tidak.

Awalnya jisung lega karena jika tara menolaknya artinya jisung tidak perlu tinggal dengan keluarganya itu, tapi prasangka jisung salah, tara justru mengiyakan putusan hakim agar jisung memberi kesempatan pada keluarganya, karena itulah jisung menangis dan sebal pada tara sekarang.

"Mama tidak sayang dy hiks hiks mama tidak sayang dy hiks hiks" ucap jisung sesegukan

"Tidak dy, mama sayang dy, mama hanya ingin kau jadi anak baik sayang" ucap tara

"Dy kurang baik apa mah hiks dy tidak pernah balas dendam atas kejahatan mereka hiks dy juga tidak menganggu mereka hiks dy tidak lakukan apapun agar mereka menderita hiks dy tidak lakukan hal jahat mama hiks hiks" tangis jisung sesegukan

JIE story Season 2 (I'am not a Jie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang