🐱O14 : PD Nim 😱

297 33 5
                                    

Min Yoongi atau lebih di kenal dengan Min Suga dari grup terkenal bernama BTS ini rupanya adalah seorang Omega yang sudah diungkapkan oleh teman se-membernya itu.

Rolling Stone Magazine

Rupanya para fans sangat bersemangat dan penasaran saat mengetahui kondisi sebenarnya dari salah satu anggota boygroup BTS, Min Yoongi atau Min Suga; yang adalah seorang Omega.

Magazine Time

Suga adalah seorang Omega?! Semua fans begitu terlihat bersemangat saat mengetahui berita tersebut. Jejaring Sosial media selain YouTube, ini sudah di penuhi dengan moment-moment dimana para lelaki Alpha lain tampak bersikap lembut dengan sang Omega.

Mwave.com

Kami sedang menunggu tanggapan dari Perusahaan HYBE Entertainment, mengenai apa yang terjadi pada Fansign yang lalu, sementara itu beberapa video yang direkam oleh para fans di acara itu telah menjelajahi semua jejaring Sosial media dan semuanya tampaknya menunjukkan bahwa Suga mungkin sedang jalan-jalan dengan salah satu sesama grup mereka tersebut.

Dispatch










































Mereka akhirnya selesai mendengarkan semua berita itu, Yoongi menunduk dalam, sementara yang lain berada di belakang sang omega. Seokjin ingin sekali menghampirinya dan memeluknya, ia benar-benar merasa bersalah sekarang. Namjoon juga ingin berbicara tetapi ia tidak tahu apakah harus melakukannya? Ia merasa seperti sudah mengacaukan acara beberapa jam lalu, ia menatap punggung kecil sang omega dengan raut sedih dan bersalah yang saat ini omega itu sepertinya sedang depresi akibat ulah mereka.

Jungkook mengatupkan bibirnya membentuk satu garis, andai saja ia bisa mengendalikan rasa cemburunya itu, mungkin tidak akan terjadi. Taehyung menatap sedih ke arah sang omega, disini ialah yang merasa sangat bersalah, ia pasti bisa mengendalikan dirinya saat itu juga, hal seperti itu tidak pernah terjadi dan sekarang semuanya sungguh berantakan. Jimin menghela napas berat, antara; kecewa, kesal kepada mereka dan juga dirinya sendiri, ia tidak mau berbicara sama sekali beberapa jam lalu. Hoseok di belakang sana ingin sekali memeluk Yoongi dan memberitahukannya bahwa semua akan baik-baik saja.




"Baiklah" PD Nim sudah mulai berbicara."Seperti yang kalian semua tau bahwa mereka sedang mengharapkan jawaban yang jelas" beliau melihat ke arah Yoongi yang masih menunduk."Saya harus berbicara empat mata dengan Min Yoongi—"

"Tolong kami mohon! Kami ingin bersama Yoongi hyung" mohon Jimin.

"Maaf nak, tapi kalian tidak bisa disini"

Ke-enamnya memandang ke arah Yoongi, baru pertama kali mereka melihatnya seperti itu, kepala tertunduk dengan tubuh sedikit gemetar. Feromon-nya kini dapat di rasakan oleh mereka; kekecewaan dan kesedihan disana. Para alpha merasa sangat bersalah karena telah melakukan hal memalukan seperti ini.

"Kami akan tetap disini!" seru Jungkook keras kepala, meskipun suaranya terdengar tegas, ia tahu kemungkinan besar mereka akan di usir keluar dari ruangan PD Nim tersebut.

PD Nim memandang manajer Sejin."Bawa mereka keluar"

Hoseok baru saja ingin berbicara, tetapi di sela oleh manajer mereka.

"Anak-anak, saya mohon kalian keluarlah" titah manajer Sejin sambil menghela napas berat. Ke-enamnya dengan terpaksa keluar dari sana, Taehyung menoleh sebentar ke belakang dan akhirnya ia keluar bersama yang lain.

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang