30. Radja's fault

621 22 2
                                    

Maaf untuk typo

Aku up lagi hehe..

Judul sama isi nya agak kurang nyambung, mungkin..

Jangan lupa vote dan comment ya!

Happy reading!!!!




















Acara pagi itu berjalan dengan lancar. Dan sekarang ganti untuk mempersiapkan acara ulang tahun untuk Radja. Sebenarnya Radja tidak ingin merayakan ulang tahun nya ini. Karena usia nya tak lagi cocok untuk acara seperti itu.

Tapi karena bujukan dari, tidak lain dan tidak bukan, Arisha. Radja tidak akan menurutinya.

Dan saat ini Radja tengah membantu bunda dan ibu mertua nya memasak didapur. Dan Arisha yang memotong bahan-bahan nya. Karena Arisha hamil tua jadi tidak boleh terlalu lelah.

Radja jadi protektif kalau begini.

Lalu ayah dan ayah mertuanya kini tengah membantu menata halaman belakang rumah untuk acara nanti malam. Radja sebenarnya ingin membantu ayah nya tapi ayah nya melarang dan menyuruh Radja untuk menjaga Arisha saja.

"Mas Radja itu sebenernya jago masak bun, emangnya?"

"Hmm? Bunda lihat sih nggak, Radja nggak pernah tuh masak dirumah dulu." Jawab Rossa.

"Tapi waktu itu mas Radja masakin aku. Enak sih bun masakan nya, tapi aku muntah waktu itu."

"Kok bisa? Masakan Radja aneh ya?" Tanya Rossa.

"Iya bun, kayak ada bahan yang aneh gitu. Tapi pas waktu itu, aku ternyata hamil." Arisha tersenyum.

"Mungkin bukan masakan Radja, tapi bawaan bayi nya. Bunda seneng deh, sebentar lagi bunda dan ibu punya cucu."

"Iya, nggak nyangka udah tujuh bulan aja." Tambah Risma.

"Oh ya, Arisha. Radja gimana? Dia kasar tidak sama kamu waktu itu?" Radja yang tengah fokus pada masakannya seketika terdiam.

Arisha juga diam.

Bagaimana mau menjelaskan, lawong pertama kali mereka melakukan nya saat Radja marah karena Arisha meminta cerai.

Arisha tersenyum dan menggeleng.

"Mas Radja nggak gitu kok, bun. Mas Radja nggak pernah nyakitin aku. Dan aku seneng sama mas Radja."

"Syukur deh kalau kamu bahagia sama Radja. Bunda ikut senang dengar nya."

"Ibu juga. Walaupun awalnya ibu sedikit khawatir. Tapi sekarang ibu percaya sepenuhnya sama Radja buat selalu menjaga Arisha."

"Mas juga senang kan? Mas Radja selama nya sama aku." Ucap Arisha senang dan mengundang tawa geli dari ibu dan mertuanya.

Radja tidak menoleh pada Arisha kebelakang dia fokus pada masakannya jadi dia hanya mengangguki nya.

"Radja, kakak kamu jadi kesini loh. Nanti sore dia datang dengan keluarga nya. Bunda kangen deh." Radja menatap bunda nya dengan binar wajah senang.

"Benarkah?"

"Iya."

"Bunda" Panggil Arisha membuat Rossa dan Radja menoleh.

"Mas Radja emangnya punya kakak?" Tanya Arisha penasaran. Rossa dan Radja saling bertatapan.









••

"Nah, ini kakak nya Radja. Arisha, kenalkan—

"Aku Tania Atmajaya." Arisha mematung ditempat. Tidak menyangka kalau dia punya kakak ipar yang ternyata sangat cantik.

My P̶̶e̶̶r̶̶f̶̶e̶̶c̶̶t Mute HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang