Cieee double update 😗
Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
|
|
|
|
|
|Hari ini omega manis itu sangat senang, ia makan dengan khidmat diawasi oleh sang alpha Kim yang mengajaknya untuk makan, ia harus mengakui bahwa sang alpha benar-benar tahu betul bagaimana memilih tempat restoran dekat dari gedung agensi mereka, walaupun tempatnya sederhana, setidaknya ini sangat nyaman.
"Bagaimana? Enak tidak?" tanya Taehyung sambil menatap sang omega.
"Sangat enak!" jawab Yoongi sambil menganggukkan kepalanya, mulutnya masih mengunyah, pipinya menggembung, lucu sekali.
Taehyung selalu bertanggung jawab atas pola makan Yoongi, karena sang omega terkadang terlalu sibuk untuk membuat lagu hingga lupa makan sesuatu. Itu sebabnya ia mencoba untuk pergi ke ruang kerjanya agar saat ia disana langsung memberikan makanannya kepada sang omega walaupun makanan itu ia taruh di bawah depan pintu. Tetapi Taehyung khawatir karena terkadang Yoongi tidak menginginkan makanan sama sekali dan selalu fokus di Lab Genius-nya itu, ia takut ketika Yoongi tidak makan, maka dia akan sakit, membuatnya tambah khawatir saja.
Dengan terpaksa sang omega telah memberikannya kata sandi sehingga Yoongi bisa memberikannya izin kapanpun Taehyung ingin pergi dan meninggalkan kantong plastik berisi makanan tersebut, itulah yang dilakukan sang alpha. Selain itu juga ia tidak mau memberitahukan kata sandi lab-nya Yoongi kepada mereka, hanya dirinya saja yang bisa keluar masuk ruangan sang omega.
"Yoongi hyung" sang omega menatapnya sambil makan."Aku ingin mengajakmu jalan-jalan ke sesuatu tempat, bukankah kau menyukainya?"
"Kau tau kan Tae kita tidak bisa berjalan kemana-mana, ARMY bisa saja melihat kita"
Hal itulah yang mungkin dibenci oleh Taehyung di momen ketenangannya itu, ia ingin bersantai bersama omeganya lalu menghabiskan malam bersamanya dan akhirnya bisa berduaan tanpa ada seseorang yang mengganggu mereka berdua.
"Ya, itu tidak masalah..."
"Sebenarnya aku ingin" ucap Yoongi sambil menaruh sumpitnya diatas piring yang masih tersisa dan menatap Taehyung."Aku ingin sekali pergi dan jalan-jalan, tapi.... takut rumor itu bisa menyebar dan—"
"Mereka mungkin menganggap kita pasangan, aku tau itu"
Mereka berdua sadar akan hal itu, Yoongi tidak ingin semua orang mulai gila pada rumor yang beredar. Jika ia memilih untuk berkencan dengan seseorang ia akan melakukannya dan memberitahu mereka agar mereka tidak menggali masalah lebih dalam lalu menjodohkannya dengan seseorang tersebut. Yoongi bahkan tidak tahu, bukan karena fakta sederhana bahwa keduanya adalah sesama omega dan tentu saja hampir tidak semua orang menyadarinya.
"Tetap saja" Yoongi merasakan tangannya di genggam oleh tangan besar Taehyung."Aku tidak keberatan jika mereka memikirkan hal itu"
Blus~
Sumpah! Yoongi merasakan bagaimana pipinya perlahan memanas, ia memperhatikan Taehyung tertawa hanya dengan melihatnya saja. Terkadang Yoongi membenci warna kulitnya, terbukti ia akan selalu memerah seperti ini karena rasa malu dan gugupnya itu, ia kemudian menurunkan pandangannya sedikit agar Taehyung tidak dapat melihat wajahnya yang terlihat memerah.
"Terlalu terburu-buru bagi kita untuk mengambil kesimpulan" kata Yoongi, ia terkejut mendengar suara dirinya dengan begitu sempurna, tanpa adanya kegugupan.
"Tapi itu tidak akan menggangu kita sama sekali, aku ingin mereka menganggap kita berdua adalah sepasang kekasih. Itu akan luar biasa"
Yoongi masih merasa bahwa para alpha yang tertarik padanya— karena fakta ia adalah seorang omega. Namun kenyataannya berbeda, masing-masing dari mereka mempunyai alasan tersendiri untuk mengatakan bahwa mereka tertarik pada Yoongi. Bukan karena fakta kalau dirinya adalah omega, bukan, ada hal lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...