🐱O22 : Namjoon

260 25 4
                                    

"Yoongi, kau harus istirahat sekarang" ucap Namjoon dari luar Lab Genius, ia tahu bahwa Yoongi selalu bersemangat untuk membuat lebih banyak lagu di sore hari, setelah sehabis makan, ditambah lagi dia suka mengurung dirinya di ruangannya. Tapi ia tahu bahwa omega-nya harus beristirahat, sangat melelahkan sekali pastinya.

Yoongi selalu mengalami masalah tersebut, mereka mengatakan kepadanya bahwa gayanya terlalu underground untuk selera orang lain, dan membuatnya sedikit putus asa. Meskipun begitu ia terus berpartisipasi dalam collaboration untuk dapat menghasilkan komposisi yang bagus bersama teman-temannya.

Namjoon sangat mengagumi Yoongi, ia selalu berpikir bahwa ia adalah seorang komposer hebat dan rapper yang luar biasa. Itulah sebabnya ia terkadang kesal ketika mendengar komentar seperti itu yang di buat tentang lagu-lagu ciptaan sang omega.

Cklek

Pintu Lab Genius itu terbuka, Namjoon mengangkat sebelah alisnya, ia masih ragu apakah ia akan masuk atau tidak? Tetapi melihat bagaimana sang omega berjalan menjauh untuk kembali berada di depan komputernya, ia kemudian memutuskan untuk melangkah masuk ke dalam ruangannya tersebut.

"Apa kau membawa kopi, Joon?" tanya sang omega tanpa mengalihkan pandangannya dari komputer.

"Tidak, tapi jika kau mau.. Aku bisa membawakannya untukmu, hyung"

Yoongi hanya menganggukkan kepalanya sebagai respon sambil terus fokus pada layar monitor itu.

"Kau harus beristirahat hyung, salah satu konser kita nanti akan segera di mulai" kata Namjoon membuat Yoongi menghela napas panjangnya. Ia suka bekerja dan lebih banyak apa yang ia suka lakukan sejak masa remajanya dulu.

"Tidak bisa, aku lebih suka melanjutkan seperti ini" kata sang omega.

Namjoon yang mendengar itu hanya menghela napas kasar dan menatap kembali sang omega didepannya."Yoongi, jangan berkata hal-hal seperti itu, tidak apa-apa jika kau ingin menunjukkan bahwa kau pandai dalam mengaransemen dan sebagainya, kita semua tau bahwa kau adalah yang terbaik hyung. Tetapi kau harus beristirahat"

Namjoon selalu memaksa Yoongi untuk istirahat, yang lain juga seperti itu, tetapi sang omega tidak memperdulikan ucapan mereka, Hoseok pernah sesekali mengirimkannya makanan, terkadang Jimin lah yang menemaninya beberapa saat untuk mengawasinya dan berharap ia akan tertidur. Jungkook berbeda, ia memintanya untuk beristirahat di luar saja, memarahinya berkali-kali sampai dia lelah, Taehyung akan masuk ke Lab Genius-nya untuk tidur jika sang omega belum siap untuk bersantai sejenak, Seokjin akan memasak sesuatu dan selalu mengumpat karena alasan sederhana bahwa sang omega tidak memberinya kata sandi untuk meninggalkan makanannya disana.

"Aku perlu melanjutkannya sebentar, aku ingin membuat laguku setidaknya sedikit berkembang" gumam Yoongi namun bisa di dengar oleh telinga tajam Namjoon.

"Yoongi, kau pandai semuanya dalam hal ini, kau harus beristirahat sekarang, ini sudah larut malam dan kami semua menunggumu"

"Kau duluan saja, kau tidak perlu menungguku Joon, nanti aku bisa naik taksi atau—"

"Kami tidak akan membiarkan omega pulang sendirian" sela Namjoon.

Yoongi berhenti melihat ke monitornya lalu membalikkan kursi kerjanya untuk menatap sang leader.

"Kenapa memangnya? Jangan bilang kalian...?"

Namjoon menggaruk tenguknya yang tak gatal, merasa salah tingkah dengan tatapan mengintimidasi dari sang omega, ternyata omega itu sudah tahu rupanya."Itu.. Kami selalu mengawasimu sehingga kau tidak menyadarinya. Kami takut kau akan kesal dengan apa yang kami lakukan"

Yoongi membola tak percaya."Itu berarti... Kalian sudah melakukannya sejak lama?"

"Yeah.. Saat kau sudah keluar dari lab-mu untuk kembali pulang, Hoseok menelponku untuk memberitahukan bahwa kau telah tiba di dorm dengan selamat. Itu adalah rutinitas kami sejak saat itu"

Yoongi merasa begitu tersentuh mendengarnya, ia tidak pernah berpikir bahwa semua teman se-grupnya akan begitu peduli padanya. Untuk beberapa saat ia berpikir bahwa hal seperti itu tidak akan terjadi, bahwa semua orang selalu memperhatikan orang lain, seperti Yoongi yang selalu untuk melindungi mereka lebih besar, dan ia tidak pernah membayangkan bahwa mereka pun akan selalu ada untuk menjaganya.

"Aku tidak kesal kok, itu membuatku merasa aman karena kalian" ucap Yoongi sambil tersenyum."kalau begitu, sebaiknya kita pulang sekarang, nanti ada yang menunggu kita"

Namjoon tersenyum, ia sangat menyukai senyuman Yoongi, ia memperhatikan wajah manis itu yang hampir ingin mengantuk sambil membereskan peralatannya.

Yoongi akhirnya mematikan semua peralatan komputernya dan keduanya meninggalkan ruangan itu setelah menutup pintu, otomatis terkunci sendiri.

Namjoon berlutut di belakang sang omega, membuat si manis mengernyit bingung.

"Apa yang kau lakukan, Joon?"

"Naik ke punggungku, kau pasti mengantuk kan? Tidur di punggungku saja, sekalian kita jalan-jalan sebentar, untuk mencari udara segar" kata Namjoon menyuruh Yoongi untuk naik ke atas punggungnya.

"Kau yakin?" tanya Yoongi dengan wajah tidak enaknya.

"Tenang saja, aku tidak akan membantingmu jika itu yang kau pikirkan, hyung" ucap Namjoon ngelantur, Yoongi tertawa pelan, merasa lucu dengan ucapan alpha tinggi itu. Satu-satunya yang beberapa kali menggendongnya seperti ini hanyalah; Taehyung, Jungkook dan Hoseok.

Yoongi dengan hati-hati naik keatas punggung Namjoon, kemudian memeluk lehernya dengan erat agar tidak terjatuh. Lalu Namjoon memegang kedua kakinya kuat-kuat dan mulai berjalan, sang omega bergerak sedikit untuk mencari kenyamanan, membiarkan wajahnya tersembunyi di dekat leher sang alpha yang menggendongnya. Sedangkan Namjoon mengeluarkan sedikit feromon-nya agar Yoongi bisa merasa terlindungi dan rileks sehingga dia tidak perlu khawatir.

— TBC  -ㅅ-

Yoongi : B-Bisakah kau turunkan aku? Namjoon : Tidak ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi : B-Bisakah kau turunkan aku?
Namjoon : Tidak ♡

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang