ENDING

2.4K 90 0
                                    

Hari ini adalah hari ulang tahun gadis cantik yang tepat hari ini adalah ulang tahun ke-8 nya. Shigela Listrenna Ghafiza. Adik dari Manggala Beizan Ghifarry.

Putri dari Estrella Ghannieze dan Nakala Haizan Faraga.

Umur Gazan telah memasuki usia ke-17 tahun. Shigela lahir tepat tanggal 12 Desember. Dan Gazan lahir tepat tanggal 11 November.

Jika di luar, Shigela biasa dipanggil dengan Shigel.

"Selamat bertambah umur Adik Abang yang cantik," ucap Gazan seraya mencium pipi Shigel.

"Terima kasih, Abang," balas Shigel dengan memeluk Gazan dengan erat.

"Selamat ulang tahun putri Ayah dan Ibu," ucap Nakala dan Ester secara bersamaan.

Memang, Nakala dan Ester dipanggil Ayah dan Ibu oleh Gazan dan Shigel. Karena Ester ingin dia dipanggil Ibu, bukan Mama atau pun Bunda.

"Terima kasih, Ayah, Ibu," balas Shigel memeluk Ester dan Nakala.

"Selamat ulang tahun Adik sepupu!" teriak Diva dan juga Kenan, anak dari Victor dan Isvana.

Diva yang berusia 18 tahun dan Kenan yang berusia 16 tahun.

Diva langsung memeluk Shigel dengan erat.

Persaudaraan Shigel, Gazan, Kenan, dan Diva benar-benar terjalin dengan baik.

Tamat

Sedikit? Iya, cuman 100 kata.

Tolong baca ceritaku yang lainnya juga ya🤗


Separated Twins : ESVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang