dua sembilan

5.3K 154 1
                                    

30. Nakala dan Victor

Hari sudah sore, Isvana dan Ester sudah sampai di rumah. Mereka kini tengah memakai baju santai dan duduk di ruang tamu dengan nyaman, sesekali bercerita ria dengan Savior dan Biola.

Di tengah kegiatan mereka bercerita. Suara bel rumah dipencet membuat Isvana berjalan menuju pintu untuk membukanya. Saat di buka, betapa terkejutnya dia melihat keberadaan kekasih hatinya, Victor Valdes Haraga. Dan yang mengejutkan, Victor datang bersama kedua orang tuanya.

"Victor?" gumam Isvana yang merasa terkejut. Pasalnya Victor adalah kekasih hatinya yang merupakan mantan pacarnya. Mereka putus 2 tahun lalu, tapi Isvana masih mencintai Victor.

"Aku datang untuk melamar mu Isvana," ucap Victor berbisik kepada Isvana.

Deg

Isvana begitu terkejut.

Benarkah?

"Sayang, kami datang ke sini untuk melamarmu dan menjadikan kamu menantu keluarga Haraga," ucap Hilal, Ibu dari Victor.

Isvana amsih dengan keterkejutannya. Hingga suara Ester mampu membuat keterkejutannya hilang.

"Siapa?" tanya Ester.

"Victor," bisik Isvana yang membuat Ester mengangguk.

"Silahkan masuk, Tante, Om, di dalam ada Bunda sama Ayah," ujar Ester dengan ramah.

Keluarga Haraga mengangguk. Mereka masuk ke dalam rumah. Sedangkan Isvana masih terdiam di tempat.

"Ester, dia mantan pacar gue 2 tahun lalu, dan sekarang dia datang untuk melamar gue? Nggak nyangka gue? Gila senang banget!" pekik Isvana yang langsung memeluk Ester dengan erat.

Ester hanya tersenyum menanggapi. "Selamat Kakak cerewet."

"Halah, Lo jangan sedih gitu dong, Lo juga bakal dilamar sama Nakala." Isvana mencubit hidung Ester.

Ester terdiam. Lima tahun ini, tidak ada kabar sama sekali tentang Nakala. Tapi begitu, Ester tak pernah meragukan ucapan Nakala 6 tahun lalu. Dia percaya dengan ucapan Nakala.

"Siapa yang sedih? Lo kali yang sedih karena bakal ninggalin Adik Lo yang cantik ini," uaje Ester dengan mengibaskan rambutnya ke wajah Isvana.

"Kepedean."

"Gue emang cantik kali!"

"Iya in. Gue masuk duluan ya, Adik tersayang. Soalnya mau dilamar pujaan hati!"

Ester mendengus sebal.

"Saya juga akan melamarmu, Ester."

"Woy? Astagfirullah!" Ester begitu terkejut ketika suara dari belakangnya terdengar.

"Maaf saya mengejutkanmu."

Ester menoleh dan betapa terkejutnya dia melihat siapa yang tengah berbicara di belakangnya itu.

Nakala.

Dia Nakala.

Laki-laki yang enam tahun lalu yang mengatakan akan datang ke rumahnya 6 tahun lagi untuk melamarnya.

Separated Twins : ESVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang