23. Inarizaki Summer Festival (4)

27 3 1
                                    

Inarizaki. 10.15
.
.
.
''WHOAAA!!!!''

Seruan dan tepukan tangan kembali terdengar. Namun ini semua belum selesai. Kali ini Seiya dan Osaka mundur sejajar dengan Yamato. Osaka mencondongkan mic yang terpasang di tripot.

''Minna. Masih ada 5 menit lagi waktunya habis. Sebelum kami mengakhiri acara, kami ada persembahan satu lagu lagi. Selamat menonton!'' Ucap Osaka mengundang tepukan tangan heboh dari penonton.

Osaka menoleh ke kanan dan ke kiri, melihat sisi panggung yang sudah bersiap tim dance disana, lalu matanya beralih pada Seiya. Sang empu mengangguk dan mulai memainkan gitar elektriknya sebagai intro awal.

[One Direction ~ Live Where We Young]

''Hey girl, I'm waiting on you, I'm waiting on you
Come on, and let me sneak your out ...''- Osaka

Tepat saat intro pertama dinyanyian, tim dance melangkah keluar sambil bertepuk tangan sesuai jeda bass drum. Seruan semakin menggila kala para ciwi - ciwi melihat Atsumu keluar.

''Kyaa!!! Ada Atsumu- kun!!!''

''Gambare, Atsumu- kun!!''

Kembali ke panggung.

''And have a celebration, a celebration
The music up, the window's down ...''- Osaka.

''Yeah ... we'll be doing what we do
Just pretending that we're cool, and we know it too''- Yamato.

Di lirik yang dinyanyikan Yamato, para dancer mengibaskan kedua tangan mereka secara berlawanan ke samping dengan kaki yang menyerong ke kanan dan kekiri. Kemudian mereka menghadap kanan sambil melompat dan bertepuk tangan, begitupula sebaliknya. Gerakan ini dilakukan secara berulang - ulang.

''Yeah ... we'll keep doing what we do
Just pretending that we're cool, so tonight!''- Yamato.

Tepat saat Yamato mengatakan 'tonight', drum milik Kaizo dihentakkan secara cepat, para dancer langsung berlutut secara berurutan dari kanan ke kiri barisan, menciptakan visual seperti gelombang sesuai irama drum. Kemudian mereka serentak berseru dan melompat - lompat sambil mengangkat kedua tangan bergantian.

''Let's Go--!!''

''--Crazy, crazy, crazy 'til we see the sun!
I know we only met, but let's pretend this love!
And never, never, never stop for anymore-- ''- Osaka, Yamato, Seiya

Usai melompat dengan riang gembira, para dancer di bait ini menyatukan tangan kanan dan kiri bergantian dengan bentuk love di dada mereka sambil menyerong ke kanan dan kekiri Kemudian di baris nyanyian selanjutnya mereka menyilangkan tangan lalu mengibasnya berkali - kali sambil berputar/berotasi ditempat mereka sendiri.

''--Tonight let's get some--!''- Osaka, Yamato, Seiya.

''And live where we young ...''- Osaka.

''Oh-oh-oh-oh-oh, oh, oh!
Oh-oh-oh-oh-oh, oh, oh!''- Seiya & Yamato.

''And live where we young ...''- Osaka.

The Barista Girl (M.Osamu × Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang