Flashback On..
" Lakukan sekarang Karina, Ibu akan mengambil foto dan videonya. "
" Iya Ibu. "
Karina langsung membuka seluruh pakaiannya. Setelah seluruh pakaiannya terbuka, Karina segera mendekat dirinya pada Soobin lalu mencium Soobin dalam gairah yang begitu kuat. Mengurung kewarasan Karina bersama seluruh cintanya pada Soobin yang tumbuh semakin dalam.
Meskipun Soobin tak sadar, meskipun Soobin tak membalasnya, Karina tetap menikmati permainannya. Begitu candu dan Karina ingin menikmati tubuh Soobin lebih lama lagi.
Eunhee menyalakan kamera ponsel miliknya, kemudian mengarahkannya kepada Karina yang tengah mencium Soobin. Eunhee berniat untuk memotretnya, namun tiba-tiba saja sebuah rencana kecil melintas di dalam kepala Eunhee.
" Berhenti Karina.. "
" Ada apa Ibu? "
Eunhee mendekat, kemudian berbisik pada Karina. Mendengar rencana sang Ibu, senyum Karina mengembang.
" Kamu paham. "
" Aku paham Ibu. "
" Cium Soobin sekarang. " ucap Eunhee kepada Karina.
Tanpa berbicara, Karina segera menuruti ucapan Ibunya. Karina mendekatkan bibirnya pada bibir Soobin dan menciumnya. Dengan menggunakan bibirnya, Karina memainkan bibir Soobin dalam gairah yang semakin memuncak. Satu tangannya Karina gunakan untuk menutup mata Soobin, satu tangan lainnya Karina gunakan untuk memainkan bulatan hitam kecil milik Soobin.
Saat Karina tengah sibuk mencium Soobin, Eunhee bergegas menjalankan rencana kecilnya. Mengambil tangan Soobin, lalu meluruskannya ke samping. Eunhee ingin membuat seolah-olah Soobin sendirilah yang memotret keintimannya bersama Karina. Dengan begini, kedepannya takkan ada kecurigaan yang muncul.
Eunhee memegang tangan Soobin bersamaan dengan ponselnya agar tidak terjatuh. Setelah mendapat posisi terbaik, Eunhee langsung menekan layar ponsel miliknya dan memotretnya.
Hasilnya..
Wajah Karina terlihat lebih jelas, sementara wajahnya Soobin hanya terlihat setengahnya saja, antara pipi dan telinganya. Mata Soobin masih di tutup oleh tangan Karina dan ciuman terus berlanjut. Eunhee kembali mengambil beberapa foto sambil menggerakan tangan Soobin ke arah atas hingga ke arah bawah. Eunhee juga mengambil foto dalam posisi yang sama sampai mendapatkan hasil yang Eunhee inginkan.
" Karina.. "
" Iya Ibu.. "
" Kita rubah posisinya. "
" Posisi seperti apa Ibu? "
" Kamunya menyingkir dulu. "
" Oke. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Drive You Insane | SOOBJUN
Roman d'amourYeonjun tahu, Yeonjun mengerti, sampai kapanpun perhatian dan kasih sayang yang Soobin berikan takkan lebih dari sekedar kata 'SAHABAT' Ada satu waktu di mana semua hal yang Soobin lakukan untuknya membuat Yeonjun frustasi. Terlebih dirinya dan Soob...