41. Kebencian Taehyun Pada Beomgyu

191 19 6
                                    

Kelanjutan Flashback Yunho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelanjutan Flashback Yunho

Hongjoong mengetahui watak Derryl. Derryl adalah sosok pria yang takkan mudah percaya dengan sesuatu hal sebelum melihatnya secara langsung.

Jadi sebelum kedatangan Derryl, Hongjoong menjalankan seluruh rencananya untuk menipu Derryl dengan melemparkan dua mayat yang menyerupai Yunho dan Mingi ke lautan. Tepatnya di lokasi penembakan Yunho dan Mingi.

Ternyata dugaan Hongjoong benar.

Derryl memang datang ke tepian jurang untuk melihat kedua mayat yang Derryl pikir adalah mayat Yunho dan Mingi.

Dari kejauhan, Hongjoong memantau segala gerakan Derryl. Dari posisinya, Hongjoong dapat melihat Derryl dan anak buahnya yang sedang memperhatikan mayat tipuan itu.

Ketika Derryl pergi tanpa membuat kekacauan, tandanya Derryl benar-benar percaya kalau mayat tipuan itu adalah mayat Yunho dan Mingi. Itu artinya, Derryl berhasil terjebak dalam tipuan yang dibuat oleh Hongjoong.

Karena Derryl sudah percaya, maka Yunho bisa menjalankan rencananya dengan mudah.

Hanya dalam waktu kurang dari empat puluh delapan jam, anak buah Hongjoong berhasil mencaritahu segala hal yang terjadi.

Ketika informasi sudah didapatkan, Hongjoong segera memberitahukan semua informasi yang diterimanya pada Yunho.

Dari Hongjoong, akhirnya Yunho mengetahui kalau Yeonjun di rawat di rumah sakit akibat luka goreskan di lengannya. Luka goresan itu adalah luka yang pernah Yunho berikan ketika mengancam Yeonjun. Yunho tak pernah menduga kalau luka goresan yang diberikannya ternyata cukup parah hingga membuat Yeonjun di rawat di rumah sakit.

Tidak hanya itu, Hongjoong juga memberitahu kalau Yeonjun dan Soobin telah menjalin hubungan lebih dari sekedar sahabat.

Yang awalnya hanya dugaan saja, ternyata Yeonjun dan Soobin benar-benar telah menjalin kisah cinta yang tak biasa.

Ketika mengetahui kalau Yeonjun dan Soobin saling mencintai, maka hal seperti itu akan memudahkan Yunho untuk menjalankan segala rencana yang telah di susunnya.

" Aku sangat mengerti kenapa Derryl ingin sekali membunuhmu? "

" Apa maksudmu Hongjoong? Katakan dengan jelas dan jangan berbelit-belit! "

" Karena aku saudara Derryl, tentu saja aku mengetahui seluk beluk kehidupan pribadi Derryl. Jika ingin tahu, Derryl dinikahkan dengan wanita yang sudah lama ditinggal mati oleh suaminya dan kamu tahu siapa wanita itu? "

" SIAPA?? "

" Eunhee, Ibu dari wanita yang kamu cintai. "

Selama ini Yunho memang mengetahui kalau Ibunya Karina telah menikah lagi dengan pria lain. Tetapi pernikahan itu sangat tertutup, bahkan informasi tentang suami baru Ibunya Karina sangat dirahasiakan.

Drive You Insane | SOOBJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang