Flashback :
Kejadian beberapa bulan lalu adalah kejadian yang tidak bisa di lupakan oleh shani, hari dimana dia mengetahui sisi seorang yang tidak pernah disangka akan membuatnya terkejut hingga membuat perasaan tersebut muncul.
Kejadian beberapa bulan lalu, saat jkt48 ada kegiatan di luar kota. Tepatnya 3 bulan yang lalu, pada saat itu mereka sedang konser di sebuah kota di Indonesia, adel dan shani berada di kamar yang sama dan disitu lah awal shani mengetahui rahasia besar adel.
Adel yang saat itu memang sudah capek banget karena kegiatan seharian sangat-sangat melelahkan, dia kembali lebih awal ke hotel.
Sesampainya di hotel, adel hanya bisa mandi dan lupa memakai baju tidur, dia hanya memakai bawahan celana pendek dan baju kaos yang emang tipis. Kondisi hotel saat itu hanya memiliki satu tempat tidur, yang membuat shani dan adel harus berbagi.
"Udah tidur ternyata" ujar shani yang baru selesai ngobrol dengan staf.
Saat itu shani menghabiskan banyak waktu di dalam kamar mandi, dia harus memastikan kalau dia benar-benar bersih baru setelah itu bisa bergabung dengan adel di tempat tidur.
Shani mengambil duduk di samping adel karena memang belum mau tidur, dia harus mengecek notifikasi ponselnya yang seharian tidak dia buka. Sesekali shani melirik kearah adel yang tidur cukup berantakan, dia sedikit gemas melihat wajah adel yang tidur hingga dia menyadari sesuatu.
Shani menyimpan ponselnya lalu terus memperhatikan kearah dada adel.
Kok, rata? Batin shani tapi detik berikutnya dia menggeleng.
Shani mencoba menghilangkan pikiran anehnya, lalu mencoba tidur. Shani berhasil tidur tapi beberapa saat kemudian, shani merasakan ada yang memeluknya.
Shani membuka matanya lalu melihat kearah adel yang sudah memeluknya dari samping sambil membenamkan wajahnya di leher shani. Shani mencoba menggeser wajah adel tapi kelakuan adel membuatnya terdiam.
Adel membuatnya seakan-akan shani ada bantal guling dengan menaikkan satu kakinya ke atas badan shani.
Tapi bukan itu yang membuatnya terdiam. Shani merasakan tonjolan itu.
Shani membolakan matanya, tanpa sadar tangan shani mencoba meraba bagian tersebut dengan hati-hati. Semakin yakin saat shani menggenggamnya singkat lalu di lepasnya.
'What, adel tidak mungkin cowok kan?' Batin shani menatap adel sedikit merinding lalu mulai membelakangi adel yang masih saja tidur memeluk shani.
Keesokan harinya.
Shani bangun lebih awal, dia melihat kearah adel yang masih tertidur tapi dengan posisi yang sudah menghadap keatas. Shani sebenarnya tidak bisa tidur, dia masih memikirkan kejadian semalam yang hanya dia yang tau.
Shani menggeleng lalu menuju ke arah kamar mandi.
"Ini nanya ajah ke adel atau gimana sih?" Gumam shani saat sudah di dalam kamar mandi, dia bahkan lupa mengunci pintu sehingga tidak terasa ada yang masuk kedalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION MY SENIOR (DELSHAN) ✅️
Fanfictionawalnya aku hanya ingin melihatmu, tapi rasa itu berubah ingin memilikimu.