34

2.5K 262 21
                                    

Semua berjalan seperti semestinya.

Jkt48 semakin besar, member New era mulai berkurang dan berganti dengan member baru. Tapi itu tidak membuat citra jkt48 menjadi grup terbesar di Indonesia tergantikan.

Semua member bahagia sekarang, zee menjadi artis yang selalu muncul di layar lebar, shani memilih menjadi wakil Melody, sedangkan Flora tetap di jkt48.

Kapten jkt48 kini berganti menjadi Gracia, sedangkan tentang adel sudah menjadi sejarah untuk selalu di kenang.

Setiap ulang tahun adel, akan selalu ada project dari fans dan juga member. Seperti sekarang, tepat 2 tahun adel pergi, semua sedang mempersiapkan untuk mengenang adel.

Shani menatap diam member yang sedang berlatih untuk teater besok, shani hanya berdiri di sudut ruangan sampai seseorang ikut berdiri disampingnya.

"Bagaimana sekarang, ci? Sudah lebih damai?" Shani menggeleng tapi tetap saja tersenyum disana.

"Sulit menghilangkan dia! 2 tahun adalah waktu yang kurang untuk memulai hari seperti biasa"

Flora terdiam, dia mulai menyandarkan kepalanya pada dinding ruangan latihan.

"Flora juga lelah ci, flora berniat untuk grad" shani menoleh kearah flora yang hanya menatap kedepan "teman-teman flora sudah menemukan jalan mereka, oniel dan zee sudah memutuskan untuk pergi, dan flora juga ingin menyusul mereka"

Shani terdiam "Kalau kamu sudah siap, lakukan! Jangan ragu flora"

Flora mengangguk tersenyum, mereka sama-sama menatap kearah Junior mereka yang sedang berlatih. Masa-masa saat mereka masih sama-sama terbayang lagi di kepala shani.

"Cici pulang duluan" flora mengangguk menatap shani yang kini menjauh meninggalkannya.
.
.
.
Shani kini berjalan kearah mobilnya, dia akan kembali ke rumahnya hari ini. Tapi belum juga dia menjalankan mobilnya, suara seseorang membuatnya berhenti.

"Ci?" Shani menatap kearah ashel yang ternyata datang hari ini.

"Ashel? Ngapain?" Ashel tersenyum.

"Mau ngajakin ci shani makan bersama" ujar ashel yang membuat shani tersenyum.

Hubungan mereka memang sudah membaik, ashel meminta maaf pada shani begitu pun chika saat. Hanya saja, chika tetap saja menjaga jarak dari shani.

"Berdua?" Ashel menggeleng lalu menatap kearah belakangnya dimana ada zee berjalan disana.

"Assalamualaikum ci" sapa zee dengan tersenyum.

Shani memeluk kedua juniornya itu, lalu mereka pun pergi dari lokasi. Shani menghabiskan hari-harinya dengan begitu sibuk.

Saat ada jadwal, dia akan membantu melody, ikut member tour, dan saat kosong dia akan membantu mama adel, sesekali dia juga datang ke apartemen adel untuk tidur disana.

Rutinitas shani, masih sesekali tentang adel. Seperti sesekali dia menonton kontes jkt48 yang ada adelnya. Dia masih merindukan sang kekasih.

"Halo ma" ujar shani saat sudah sampai di kamarnya "Iya ini baru sampai"

Shani menyalakan lampu kamarnya, lalu menyimpan tas sambil mengambil duduk di sofa kamarnya.

"Pulang ke jogja? Kok mendadak, shani sedikit sibuk di teater besok" ujarnya mengeluh tapi kata-kata mamanya membuat shani harus mengiyakan.

"Ya udah, besok shani ambil penerbangan pagi" ujarnya mengalah lalu telfon pun kembali terputus.

Shani menghela nafas lalu menatap kearah foto dirinya dan adel yang terpasang sangat besar di dinding kamarnya

OBSESSION MY SENIOR (DELSHAN) ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang