Kembali di dunia yang begitu sibuk, hari ini baik shani mau pun adel memiliki jadwal masing-masing dan itu adalah jadwal yang berbeda.
Adel harus melakukan live di erigo dengan ashel, adel sebenarnya tidak mau tapi jadwal ini sudah ada sebelum adel memutuskan untuk menjauh dari ashel.
"Maaf yah"
Shani menggeleng lalu memeluk adel yang terlihat bersalah padanya, pasalnya baru dua hari yang lalu adel mengatakan akan menjauhi ashel tapi kini mereka sudah harus bertemu dalam jadwal yang sama pula.
"Tidak papa, del" ujar shani tersenyum agar adel tidak berpikir jika dia cemburu "tetap profesional, okay?"
Adel menatap shani, tatapan shani begitu meyakinkan tapi adel tau jika shani pasti sedikit kesal sekarang.
Adel mengangguk, membawa tangan shani kedepan bibirnya lalu di kecup dengan mesra "setelah tugas aku selesai, aku akan langsung pulang"
Shani mengangguk lalu melihat kearah jam, sudah waktunya dia pergi sedangkan adel akan berangkat nanti jam 2.
"Sayang, Aku pergi dulu yah, teh melody sudah nelfon sejak tadi" ujar shani yang di angguki manut oleh adel.
Sebenarnya adel penasaran akan alasan melody memanggil kekasihnya dengan tiba-tiba, tapi adel tidak mau memperkeruh keadaan dengan memaksa shanj mengatakan yang sebenarnya. Jadi nya sekarang adel hanya bisa menunggu sampai shani mau memberitahunya.
***
Shani berjalan dengan santai menuju ruangan yang memang biasa digunakan melody saat ingin bertemu dengannya selaku kapten saat ini, shani mengetuk pintu dan berjalan masuk saat suara melody mengizinkannya untuk masuk.
Shani duduk dihadapan melody setelah mendapatkan izin dari seniornya itu.
"Kamu tau kenapa saya memang kamu, shani indira?" Tanya melody dengan sangat serius.
Shani terdiam yang membuat melody tidak bisa membaca apa yang ada dikepala shani sekarang.
Melody memberikan beberapa foto kepada shani "Saya tidak pernah menyangka kalau kamu akan melanggar aturan" melody menatap shani dengan tatapan kecewa "kamu kapten shani, kamu tau itu"
Shani terdiam lalu menyimpan foto dirinya "ini adel, kak"
Melody mengangguk "saya tau, dan saya juga tau kami memiliki hubungan dengan Junior kamu"
Shani terkejut tapi dia mencoba untuk tenang, shani memberanikan diri untuk menatap melody yang benar-benar tidak habis pikir dengan kelakuan shani selaku kapten yang diagung-agungkan member maupun fans, bahkan melody memiliki harapan besar pada shani.
"Putus dengan adel sebelum hubungan kamu ini tercium oleh fans!" Shani menggeleng dengan cepat.
Shani menatap kearah foto dirinya dan adel saat di hotel, dimana adel menggandeng tangannya, dan beberapa foto yang memperlihatkan shani dengan adel berduaan cukup mesra.
"Saya cinta adel, saya tidak bisa untuk melepaskan adel, kak"
Mendengar ucapan tegas shani, melody seakan merasakan pukulan di kepalanya, dia pusing sekarang memikirkan masalah shani yang benar-benar menguji kesabaran dan otaknya.
"Kalau begitu, buatlah pilihan" shani menatap melody tidak mengerti "keluar dari JKT atau putuskan hubunganmu dengan adel, biar bagaimana pun kalian masih member"
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION MY SENIOR (DELSHAN) ✅️
Fanfictionawalnya aku hanya ingin melihatmu, tapi rasa itu berubah ingin memilikimu.