16

3.4K 296 12
                                    

Setelah kejadian semalam, shani tidak mendapatkan kabar adel sekali pun, dia bahkan tidak mendapatkan ucapan selamat pagi atau pun pertanyaan lainnya dari adel.

Hal itu membuatnya sedikit kesal dan juga khawatir.

'Jangan sampai kegoda mantan gebetan'

Shani tetap pada rutinitas paginya, dia bangun subuh, lalu membersihkan dirinya.

"Ci, cici benaran tidak tau kenapa adel dan ashel semalam?" Tanya christy yang hanya di gelengi oleh shani.

Shani sebenarnya malas membahas kejadian tadi malam, tapi mumpung yang bertanya adalah Christy,  dia tidak bisa untuk tidak menjawabnya dengan penuh senyuman hangat.

Jangan sampai ngambek anaknya.

"Ya udah, yuk ci! Aku mau kekamar adel, mau nanyain kejadian semalam" ujar christy yang memang sejak semalam sudah sangat penasaran.

Shani hanya menggeleng kecil melihat tingkah christy.

"Del" Panggil christy sambil mengetuk pintu kamar marsha dan adel.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan marsha yang sudah siap disana, gadis itu terlihat sangat cantik dan penuh semangat.

"Loh, belum turun?" Christy mengangguk lalu menatap kedalam kamar.

"Adel mana?" Tanya christy saat tidak mendapati adel didalam kamarnya.

"Nggak tau tuh bocah kemana pagi-pagi" jawab marsha lalu menutup pintu kamarnya "yuk" ajaknya lalu menarik christy yang masih bengong.

Sedangkan shani sedang berpikir, kemana perginya kekasihnya itu sepagi ini.

"Dengan ashel?" Gumam lirih shani yang untung nya christy dan marsha sudah berjalan jauh.

Ting

Lift membawa mereka ke lobi, christy dapat melihat adel yang duduk di samping flora di ruang tunggu hotel, ada lulu juga disana.

"Del?" Panggil christy mendekat kearah adel "gue mau bicara" ujarnya lalu menarik adel menjauh.

Adel hanya pasrah di tarik oleh christy. Shani menatap adel dari jauh, tapi adel tidak sekali pun meliriknya.

"Apa kitty?" Tanya adel yang membuat christy tersenyum kearah adel.

"Ayo ceritain yang tadi malam, gue kepo" adel hanya mendengus lalu melirik ashel yang sedang memakai masker dan juga kacamata.

"Nggak ada apa-apa, udah ah! Gue mau ke marsha dulu" ujarnya ingin pergi tapi di tahan oleh christy.

"Apa lagi?" Christy kini menatapnya tajam.

"Lo pacaran dengan ashel?" Tanyanya yang membuat adel panik lalu menutup mulut christy.

"Mulutnya! Nggak ada" ujarnya sambil melirik sekitar, untung tidak ada penggemar yang mendengar ucapan christy.

"Yahh terus kenapa lo ngejar ashel, kayak lo ketahuan selingkuh gitu" Tanya christy lebih menuntut.

Adel menggeleng "belum saatnya lo tau, dan yah emang ashel sekarang malah ma gue, udah kan? Itu ajah intinya" jawab adel lalu pergi meninggalkan christy menuju ke member lainnya.

"Maeng" Panggil adel yang membuat marsha tersenyum lebar kepadanya.

"Kamu yah ninggalin aku, kesal banget" ujar marsha yang membuat adel tertawa.

"Maaf, tadi ke kamar flora dulu" jelas adel tersenyum kearah marsha.

Adel melirik shani yang juga kini menatapnya terang-terangan. Melihat tatapan adel, shani ingin menyapa adel tapi kembali di gagalkan dengan kehadiran manager.

OBSESSION MY SENIOR (DELSHAN) ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang