Andai waktu dapat di putar kembali, mungkin kini seorang yessica Tamara tidak akan menjadi chika yang jahat di mata seorang Adellion.
Bahkan mungkin kini mereka sedang berpegangan tangan dan saling melontarkan kalimat godaan satu sama lain.
Andai saat itu chika menerima adel, apa mungkin kini adel bukan milik shani indira?
Atau jika saat itu chika menerima adel, apakah shani indira yang akan menjadi chika di masa sekarang? .
Andai,
Itu yang kini di pikirkan chika di dalam mobil di depan apartemen yang pernah mengisi warna di hidupnya 2 tahun lalu.
***
Ting tong
Bel apartemen itu di pencet dengan asal, hal itu membuat adel yang sedang berada di dalam kamar berjalan dengan cepat kearah pintu.
"Siapa sih? Ya kali shani, kan dia tau pass nya" gerutunya lalu membuka pintu.
Tapi sial, tidak ada Siapa pun di sana.
Adel pun terlihat bingung tapi segera menutupnya.
"Orang-orang sekarang kenapa iseng banget" ucapnya lalu kembali kedalam kamar.
Tapi di sisi lain.
Ada chika yang sedang menutup mulutnya tidak jauh dari sana. Tubuhnya merosot turun kelantai, dengan air mata yang juga ikut jatuh tidak dapat di kontrolnya lagi.
"Adel" ucapnya dengan suara tangisan disana, menutup wajahnya "Del, apa yang sudah gue lakuin"
Yah chika datang untuk memastikan, dan benar saja. Dia dapat melihat sosok itu keluar dari apartemen yang pernah menjadi tempatnya menginap saat hubungannya dan adel masih membaik dulu.
Dia pergi dari sana setelah menghapus air matanya.
"Lo tidak akan bisa lari lagi dari gue del"
***
Hari yang sibuk sedang terjadi pada shani saat ini. Sejak pagi dia harus mengantar sang adek ke bandara karena sudah harus pulang ke jogja, terus dia harus ke rumah gracia karena membutuhkan bantuan darinya.
Siang dia harus ke Fx karena melody tiba-tiba menelfonnya dan kini, dia harus menghadapi seorang member yang duduk di hadapannya serta melody.
Member yang seharusnya tidak membuat shani kaget lagi, tapi tetap saja dia terkejut karena kenapa harus sekarang disaat jkt48 sedang sangat sibuk-sibuknya?.
"Kamu sudah yakin dengan pilihan kamu ini, flora?" Tanya melody yang di angguki oleh flora.
"Saya sudah memikirkan ini sejak 2 tahun yang lalu kak, saya hanya mencoba menikmatinya selama ini tapi sekarang rasanya sudah cukup saya di JKT"
Shani menatap sedih kearah flora, dia tau perasaan itu sejak setahun lalu dimana flora sering mengatakan akan menyerah karena teman-temannya sudah tidak disana lagi.
Puncaknya saat oniel memilih grad juga menyusul zee saat itu, dan kini alasan flora semakin kuat karena memilih ingin meninggalkan kenangannya dan adel disana sendirian.
"Kapan kamu akan mengumumkannya?" Tanya melody kepada flora.
Flora menatap kearah shani yang sejak tadi hanya diam mendengarkan, dia tidak memiliki kewajiban untuk menahan flora, dia bertugas hanya menjadi pendengar selagi ada melody disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION MY SENIOR (DELSHAN) ✅️
Fiksi Penggemarawalnya aku hanya ingin melihatmu, tapi rasa itu berubah ingin memilikimu.