Hi hi hello 😾👋🏼
How are you???
Jawab!!! Jangan jadi silent readers guys ☠️☠️☠️
Next GAKK?? 🧟♀️🧟♂️🧟
***
Laki-laki itu, ketua dari Aluxes?
Ya, itu benar! Dia... Althanio? Salah satu siswa Cakrawala yang merupakan jajaran most wanted di sekolah itu. Bagaimana bisa dirinya tak mengenal walau hanya sekedar mengenal laki-laki itu? Althan adalah siswa populer di SMA CAKRAWALA. Laki-laki itu digandrungi oleh banyak siswa-siswi Cakrawala yang mengaguminya, kecuali dirinya.
Tetapi, apakah ini benar? Calon yang dibahas Nasya dan Septian selama ini adalah Althan?
Shea tidak dapat melepaskan tatapannya dari remaja laki-laki yang seumuran dengan kakaknya, Vasha. Gadis itu kaget kepalang, ketika mengetahui bahwa sosok laki-laki yang baru saja duduk di sebelah kiri Baskara dan tepat diseberang Nasya adalah Althanio Giovanni Prawida. Siswa Cakrawala yang telah menjadi idolanya sejak dirinya baru saja mengikuti MOS di sekolah itu.
Hell! Yang benar saja, Vasha dijodohkan dengan crush nya itu??? Kalau begitu dia ingin berganti nasib saja dengan Vasha! Betapa beruntungnya gadis culun ini disandingkan bahkan dinikahkan dengan laki-laki seperti Althan. Shea menggerutu di dalam hati. Dia pikir Vasha akan dijodohkan dengan laki-laki berkacamata dan kutu buku seperti diri Vasha sendiri. Namun, bukannya sebelas dua belas dengan kakaknya itu, malah sangat jauh berbeda. Shea mengumpat dalam hati. Jadi, jodoh Vasha adalah seseorang yang sangat ia kagumi dan ia dambakan selama ini???
Tak pernah terbersit di otak Shea, bahwa gadis itu akan bersaing dengan ratusan siswi dan perempuan diluar sana yang menginginkan Althan termasuk Vasha.
Ralat, Vasha bukan menginginkan, tetapi akan langsung memiliki seutuhnya. Apa-apaan ini?!
"Kak, mandangnya gak usah gitu juga kali." bisik Sheril di telinga kanan Shea, was-was ada yang akan mendengar ucapannya yang mungkin akan sedikit mempermalukan Shea.
Mendengar teguran yang dibisikkan itu, Shea beralih melayangkan tatapan sengitnya pada Sheril yang duduk di sebelah kanannya.
"Apaan sih lo, Ril?" kesal Shea dengan suara yang ia kecilkan.
Sheril mengedikkan kedua bahunya acuh. Lihat saja, kakaknya itu terlihat sangat tergiur dengan calon suami Vasha.
Tatapan keduanya bertemu. Namun tak lama kemudian Vasha memutuskan tatapan itu dengan mengalihkan tatapannya kepada Baskara.
Gadis itu menatap Baskara dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Althan masih sekolah, di SMA CAKRAWALA, sekarang sudah kelas dua belas." lanjut Baskara
Tepat sekali! Ya, laki-laki itu adalah ketua dari suatu geng yang populer di Cakrawala, Aluxes. Siapa yang tidak mengenalnya? Siswi ambis seperti Vasha yang tidak pernah mengidolakannya pun pasti mengenal Althan, walau hanya sekedar mengenal secara umum saja.
Vasha mengangguk kecil dan menurunkan tatapannya. Gadis itu sedikit menunduk, lagi.
"Vasha juga siswi SMA CAKRAWALA. Kelas dua belas juga." imbuh Septian sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MORTAL
Teen Fiction"Lo jangan pernah berharap sedikit pun sama pernikahan gila ini. Karena cinta dan masa depan gue hanya untuk satu perempuan, dan bukan lo." Gadis itu mengangguk pelan. Sekarang, ia mulai mengerti. Masalah baru yang datang di dalam hidupnya, lagi. M...