Hiii 😌😌
Apa kbr guys?
Next??🧟♂️🧟♀️
***
Kantin itu dipenuhi oleh siswa-siswi Cakrawala yang tampak lapar dan ingin segera membeli makanan dan minuman yang dijual di kantin besar tersebut. Dan tiba-tiba saja
Byurrr
Vasha mengedipkan matanya beberapa kali. Seragam putih dan rok abu-abunya basah terasa seperti disiram oleh air dingin. Benar sekali, seseorang dengan sengaja telah menyiramnya dengan segelas jus jeruk dingin. Dan orang itu adalah Cleo.
Vasha lantas berdiri dari duduknya. Gadis itu sungguh terkejut dengan kejadian tiba-tiba itu.
"Ngapain lagi sih lo disini?!" tanya Cleo marah.
"Lo ga pantes buat makan disini." lanjutnya lagi
"Kamu kenapa siram aku kaya gini? Aku salah apa sama ka-"
"Salah lo masih ada di Cakrawala." potong Cleo.
"Lo itu ga pantes disini, cewe beasiswa ga tau diri kaya lo ga pantes ada di Cakrawala. Ngerti 'kan lo?"
"Aku ga ada urusan sama kamu, kamu kenapa gangguin aku?" tanya Vasha tak habis pikir.
Cleo terkekeh sinis. Gadis itu memutar bola matanya malas sembari melipat kedua tangannya di dada.
"Cewe kampungan kaya lo, ga pantes ada disini." tekan Cleo dan mendorong sebelah bahu Vasha dengan jari telunjuk nya.
"Lo apa-apaan sih Cle?!" bentak seseorang yang berlari dengan cepat menghampiri keduanya, ralat kelimanya. Gadis itu adalah Aura. Disana ada Vasha yang berhadapan dengan Cleo, Lucy, Georgia dan Marlene.
Keempat gadis itu tampak merundung Vasha, lebih tepatnya Cleo lah yang paling mendominasi disana.
"Lo nyiram Vasha? Lo kok tega banget sih?!" kesal Aura.
"Ssttt, diam, diam." perintah Cleo dengan tangan yang memperagakan Aura untuk diam.
"Jangan berani-berani lo naikin suara lo sama gue!" sentak Cleo berang.
"Gue saranin lo jangan ikut campur sama urusan kita kalau lo ga mau bermasalah dengan Cleo." imbuh Lucy menatap Aura.
"Jadi gue harus diem aja setelah lo dan temen lo ngebully Vasha? Gitu?? Gila ya lo." balas Aura berani.
"Lo yang gila! Lo berani sama gue?!" bentak Cleo marah, melotot pada Aura.
"Aura ga gila! Kamu yang gila! Kamu ada masalah apa sama aku? Aku bermasalah pun gak ada sangkut paut nya sama kamu Cleo!" lawan Vasha
Plakk
"Gue bilang jangan berani-berani lo naikin suara lo di depan gue!! Dasar cewe sampah!" maki Cleo setelah dengan puas menampar pipi kanan Vasha hingga wajah gadis itu tertoleh ke kiri.
Aura menutup mulutnya dengan tangan tak percaya.
Sekarang setiap pasang mata manusia menatap ke arah Vasha dan Cleo. Sudah tontonan biasa bagi mereka ketika melihat gadis seperti Cleo merundung siswi lainnya. Hanya beberapa yang menatap kasihan pada Vasha, yang lainnya menatap gadis itu biasa saja. Terlebih ketika mereka mengetahui bahwa korban bullyan Cleo sekarang adalah siswi yang baru saja terkena skandal minggu lalu. Maka dari itu tak banyak yang merasa iba pada gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MORTAL
Teen Fiction"Lo jangan pernah berharap sedikit pun sama pernikahan gila ini. Karena cinta dan masa depan gue hanya untuk satu perempuan, dan bukan lo." Gadis itu mengangguk pelan. Sekarang, ia mulai mengerti. Masalah baru yang datang di dalam hidupnya, lagi. M...