Halo V-Love! Apa kabar hari ini? Queen mau bikin tantangan nih, karena perbedaan part di Wattpad dan KaryaKarsa jauh beda, jadi Queen mau challenge kalian😍
Kalo para V-Love bisa penuhi target 50 vote dan 50 komentar. Queen bakal langsung update😜ramein yuk🔥
Oh iya, di KaryaKarsa sudah part 39 ya!! Jangan lupa mampir😍✨
💫HAPPY READING💫
"Apa kabar ... Mantan?" Orion bertanya dengan senyuman lebar yang membuat Alyra seketika gugup.
Keheningan terjadi karena keduanya terlibat aksi saling tatap dengan ekpresi yang tak bisa di artikan, Alyra dengan wajah linglungnya dan Orion dengan senyum lebar sarat akan arti.
"Tatap-tatapan aja terus sampe bola mata kalian kering!" Delia berbicara dengan malas saat melihat Alyra dan Orion yang tetap saling tatap selama 3 menit.
Alyra tersadar dan lanngsung membuang muka ke arah lain, menghindari menatap Orion. Hal yang membuat Delia tersenyum geli karena melihat respon Alyra yang terlihat sangat menggemaskan di matanya.
"Apakabar, Del?" Orion mengalihkan pandangan dari Alyra ke Delia, menyapa perempuan itu yang Orion kenal sebagai sahabat mantan pacarnya.
"Baik, kaget banget gue liat lo disini, Ion. Ya gak, Ly?" Delia tersenyum lebar seraya menyenggol lengan Alyra yang saat ini masih saja terdiam.
"Iya, kaget liat lo." Alyra menimpali ucapan Delia dengan senyuman canggung yang berhasil membuat Orion tertawa gemas.
Alyra mengumpat dalam hati, pantas saja senyum Maxime tidak asing baginya, ternyata cowok itu Kakak dari mantan pacarnya, Orion Jasper.
"Lo apakabar, Ion? Udah lama banget kita gak ketemu." Delia bertanya lebih dulu karena melihat Alyra yang tampak tidak akan memulai pembicaraan.
"Gue baik, kok. Kalo dipikir-pikir lagi. Dari semenjak kita lulus SMA, kita gak pernah ketemu. Padahaal gue kangen berat sama lo." Orion memang menjawab pertanyaan Delia. Namun, tatapan cowok itu tetap mengarah pada Alyra.
Menyorot dengan tatapan lembut yang menunjukkan jika Orion rindu berat dengan Alyra. Alyra menghela nafas lalu kembali mengalihkan pandangannya. Menunjukkan jika Alyra tidak ingin menatap Orion lama-lama.
Orion paham, jadi dia hanya bisa tersenyum menanggapinya. Berbeda dengan Delia yang berada di belakang, perempuan itu sudah mengigit jari karena merasa gemas dengan tingkah keduanya.
•V-Love•
Shaka meluruskan kakinya di atas meja ruang tamu Geswa, memainkan handphone demi menghilangkan rasa bosan yang menyerang. Red Dangerous masih belum berkumpul dan hanya tersisa dirinya yang berada di tempat itu.
Geswa jangan ditanya, si pemilik rumah sialan itu sedang menikmati surga dunia di salah satu kamar yang berada disana. Meninggalkan Shaka sendirian seperti orang bodoh di ruang tamu apartemennya.
Tapi, kesendirian Shaka tidak berlangsung lama, karena Aurora sudah datang bersama Zico dan Kaleandra. Membuat Shaka langsung meletakkan handphonenya di atas meja.
"Loh, pawang lo udah ganti, Ra? Dari yang tadinya Macan sama Singa, sekarang jadi Anjing dan Babi?" Shaka bertanya dengan jahil yang berhasil membuat Zico dan Kaleandra yang tadinya ingin duduk langsung tidak jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND WITH BENEFIT 21+
Teen Fiction🔞CERITA BERBAU DEWASA🔞 ⚠JIKA TIDAK SUKA SILAKAN SKIP TANPA HARUS MELAPORKAN!⚠ KARENA MEMBUAT CERITA TIDAK SEMUDAH 🚫YANG DIKIRA!🚫 Red Dangerous Series #01 Di tengah-tengah pusingnya Alyra karena memutuskan keluar dari rumah orang tuanya, Shaka da...