Please! Call me Queen, Kak Lova atau Kak V-Love not Min, Thor or Author!!!
💫HAPPY READING💫
"Tinggal sama gue, tapi dengan syarat ... kita harus FWB an."
Alyra mengangkat kepala dengan cepat, menatap horor pada Shaka yang memasang wajah datar dengan tangan bersedekap dada."What? Lo udah gila, ya?!" Alyra menatap marah pada Shaka, ucapan cowok itu tidak bisa diterima begitu saja oleh kepala Alyra, ia merasa sudah di rendahkan oleh laki-laki yang memiliki sikap easy going itu.
"Gini." Shaka membenarkan posisinya menjadi berdiri. "Maaf kalo ucapan gue nyinggung lo, gue cuman mau bantu lo. Dan gue gak bakal maksa, itu semua ada di keputusan, Alyra. Lo mau, oke. Gak, juga gak masalah, gue cuman ngomong."
Alyra benar-benar tercengang dengan ucapan Shaka, entah ia harus menampar atau menonjok Shaka saat ini karena sudah bersikap kelewatan. Tapi, di waktu yang sama, Alyra memikirkan tawaran Shaka.
"Kalo lo mau bantu gak gini caranya, Shak. Gak dengan cara jadiin gue jalang lo."
"Gue bukan orang baik yang bantu lo cuma-cuma, gue butuh timbal balik. Dan gue gak jadiin lo jalang gue, lo mau pacaran? Ayo, gue turutin, biar lo gak merasa jadi jalang gue." Shaka menatap serius ke arah Alyra, entah apa yang merasuki Shaka hingga bersikap demikian pada Alyra.
Hening, Alyra sibuk memikirkan apa yang baru saja Shaka katakan, sedangkan Shaka menatap Alyra tanpa berkedip. Keduanya sama-sama terhanyut ke dalama keheningan saat ini.
"Terserah lo mau terima atau enggak, lo gak usah jawab sekarang. Gue ada di kantin kalo lo cari gue."
Shaka mengambil tasnya di tempat duduknya tadi lalu pergi darisana, meninggalkan Alyra yang masih terdiam kaku karena mendengar ucapan Shaka tadi.
"Sialan." Alyra mengumpat pelan karena terbawa emosi dan bingung di waktu bersamaan.
•V-Lova•
Ashaka Noeir, siapa yang tidak mengenal laki-laki paling easy going dari anggota Red Dangerous lainnya, Shaka banyak memiliki teman karena memang Shaka se-asik itu untuk di ajak berteman. Berbeda dengan anggota Red Dangerous lainnya yang sebagian besar tidak suka bergaul dan asik dengan dunia mereka sendiri.
Red Dangerous adalah sebuah kelompok paling terkenal di V-Lova University, di isi oleh anak-anak keturunan orang kaya membuat mereka menjadi kelompok paling elit dan sulit di saingi di V-Lova University. Di mulai dari Atlas Alexander, si ketua kelompok yang memiliki aura berbahaya dan sulit untuk didekati. Ashaka Noeir, anggota paling easy going tapi tidak ingin memiliki hubungan dengan perempuan mana pun. Namun, suka bermain dengan mereka. Geswa Amantara, Playboy Red Dangerous yang memiliki puluhan pacar yang tersebar di seluruh kota dan V-Lova University.
Keleandra Daviandra, peminum handal yang suka sekali bermain di club-club ternama, Zico Givano, laki-laki tampan yang dikabarkan gay karena tidak pernah terlihat dekat dengan perempuan manapun kecuali Aurora. Jaguar Abraham, anggota paling dingin dan tidak suka berbicara banyak. Dan yang terakhir ada Aurora Zanitha, perempuan satu-satunya di kelompok Red Dangerous.
Mereka bertujuh adalah anggota Red Dangerous, anak orang kaya yang memiliki dunianya sendiri, seringnya mereka bertemu di acara-acara resmi perusahaan hingga membuat mereka tidak sadar sering bersama dan seketika menjadi sebuah kelompok paling terkenal di kota VL-town.
"Nanti malem ke club?" Kaleandra meletakkan handphonenya dan menatap anggota Red Dangerous lainnya yang sedang sibuk bermain hp dan membaca buku.
"Ayo aja gue mah, bosen di rumah terus." Shaka menyetujui, di rumahnya sering tidak ada orang karena sibuk bekerja. Jadi, dia harus keluar rumah agar tidak stress.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND WITH BENEFIT 21+
Teen Fiction🔞CERITA BERBAU DEWASA🔞 ⚠JIKA TIDAK SUKA SILAKAN SKIP TANPA HARUS MELAPORKAN!⚠ KARENA MEMBUAT CERITA TIDAK SEMUDAH 🚫YANG DIKIRA!🚫 Red Dangerous Series #01 Di tengah-tengah pusingnya Alyra karena memutuskan keluar dari rumah orang tuanya, Shaka da...