Halo V-Love! Apa kabar?? Semoga hari ini baik ya❤️🔥 cerita ini sudah part 56 di KaryaKarsa, dimana itu artinya 1 part lagi cerita ini akan tamat🥹♥️
Yang udah penasaran jangan lupa mampir di KaryaKarsa ya, bagi yang di Wattpad tenang aja, cerita ini bakal tamat juga disini ♥️
💫HAPPY READING 💫
Selesai dari club, Alyra dan Shaka memutuskan pulang di jam 2 pagi. Badan Alyra sangat lelah karena terus saja menari bersama anggota Red Dangerous lainnya. Sesampainya di apartemen, perempuan itu langsung merebahkan tubuhnya di atas sofa.
Shaka sendiri langsung menuju dapur untuk mengambil minuman dan membawanya ke ruang tamu, dimana Alyra berada. Cowok itu langsung menyerahkan segelas air putih dingin kepada Alyra.
"Makasih." Alyra menerima dengan senang hati, kebetulan sekali ia memang sedang haus.
"Abis ini mau langsung tidur atau ngapain dulu?" Shaka bertanya setelah minum segelas air hingga habis.
Alyra menoleh dan menatap sinis ke arah Shaka, memangnya mau apa? Badannya sudah terlalu lelah untuk melakukan sesuatu.
"Tidur lah, badan gue pegel semua."
Shaka tertawa, ia membawa kaki Alyra untuk di selonjorkan di atas pahanya, memijatnya dengan pelan hingga mengundang tatapan curiga dari Alyra.
"Paan nih? Gue gak mau sex ya, gue capek!" Alyra berseru, merasa aneh dengan sikap baik Shaka yang tiba-tiba.
"Gak kok, gue juga capek."
"Ya terus ngapain gini? Gue kan jadi curiga." Alyra menyingkirkan kakinya dari atas paha Shaka, merasa ngeri. Takut tiba-tiba cowok itu tantrum dan malah mengajaknya untuk melakukan sesuatu yang semakin menambah kelelahan Alyra.
"Orang cuman pijetin doang, pikiran lo tuh yang kotor." Shaka memandang sinis ke arah Alyra, merasa kesal karena niat baiknya ternyata tidak di terima dengan baik oleh perempuan itu.
"Lo sih mesum, kan gue mikirnya aneh-aneh." Alyra membalas ucapan Shaka seraya meraih tasnya untuk pergi ke dalam kamar.
Disana, Alyra langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Ia ingin segera istirahat dan tidur. Bodo amat dengan Shaka, mau melakukan apa juga ia tidak peduli. Ia benar-benar lelah hari ini. Apalagi ini sudah jam 2.
Selesai mandi, Alyra menghampiri handphonenya yang berbunyi. Ia menyunggingkan senyum miring saat melihat deretan pesan dari Emilia. Ini yang dari kemarin Alyra tunggu. Kemarahan perempuan itu.
Emilia🐽
| Anak anjing emang lo!
| Gue pastiin lo gak akan hidup tenang setelah ini!
| Berani banget lo usir gue dan Papa dari rumah!
| Bajingan!
| Lo pikir gue gak bisa hancurin lo setelah Mama lebih milih lo?
| Gue bisa! Dan gue akan lakuin itu!
| Dasar jalang!!Alyra
| Kok tantrum?
| Gue tunggu ancaman lo😏Alyra meletakkan handphonenya ke atas nakas dan tersenyum puas, ia benar-benar senang karena ini. Sudah lama ia ingin melihat Emilia bersikap seperti ini.
Alyra menoleh ketika pintu terbuka, ia menemukan Shaka sudah masuk ke dalam kamar dengan rambut agak basahnya. Mungkin laki-laki itu mandi di kamar mandi luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND WITH BENEFIT 21+
Teen Fiction🔞CERITA BERBAU DEWASA🔞 ⚠JIKA TIDAK SUKA SILAKAN SKIP TANPA HARUS MELAPORKAN!⚠ KARENA MEMBUAT CERITA TIDAK SEMUDAH 🚫YANG DIKIRA!🚫 Red Dangerous Series #01 Di tengah-tengah pusingnya Alyra karena memutuskan keluar dari rumah orang tuanya, Shaka da...