27 - Sex In The Kitchen 2🔞

5.9K 89 10
                                    

Halo V-Love!! Apa kabar hari ini?? Jangan lupa vote, komen dan share ya. Biar makin banyak yang mampir ke lapak Shaka dan Alyra😍🔥

FWB sudah lebih dulu update di KaryaKarsa, jangan lupa mampir✨

💫HAPPY READING 💫

"Lylian?"

Alyra mengangguk membenarkan, cewek itu mengeryitkan kening heran saat melihat Shaka malah diam.

"Shaka—"

"Cuman cewek biasa, kenapa? Lo cemburu?" Shaka memotong ucapan Alyra dan menghampiri cewek itu dengan ekspresi tengil.

Alyra mendatarkan wajah, percuma juga bertanya, Shaka tidak akan pernah benar menjawabnya.

"Leher lo cantik banget, tapi kayaknya kurang kalo cuman 1." Shaka menarik pinggang Alyra hingga tubuh mereka bersentuhan, menyentuh dan mengelus dengan sensual tanda yang ia buat di lehernya.

Alyra menahan nafas, sentuhan Shaka selalu berhasil membuat tubuhnya panas dingin. Jantungnya berdetak lebih cepat, apalagi saat Shaka mendekatkan kepalanya untuk mencium leher Alyra.

Secara spontan, Alyra memegang kedua lengan Shaka saat cowok itu kembali membuat tanda di lehernya. Mendesah kecil dengan nafsu yang tiba-tiba saja naik. Shaka ini selalu berhasil membuat dirinya bernafsu di keadaan apapun.

Shaka melepas ciumannya dari leher Alyra, menciptakan sebuah tanda yang terpampang indah di dekat tanda yang sudah ia buat tadi malam. Senyumnya mengembang, apalagi saat melihat kilatan nafsu dari mata Alyra.

"Mau sex?" Shaka bertanya dengan suara berat seraya mengangkat Alyra ke dalam gendongannya lalu membawa perempuan itu untuk duduk di meja pantry.

"Gak usah nanya kalo lo sendiri udah turn on."

Shaka tersenyum miring, ia menarik tengkuk Alyra lalu mencium perempuan itu dengan lembut. Melumat dengan sensual dengan tangan yang sudah bekerja untuk meremas payudara Alyra.

Alyra membalas ciuman Shaka, perempuan itu memegang kedua bahu Shaka dan mengelus leher cowok itu. Hal yang selalu Shaka sukai ketika bercinta dengan Alyra.

Shaka mengangkat kaos yang Alyra kenakan hingga menampilkan payudara Alyra yang masih tertutup bh, menenggelamkan kepalanya disana hingga membuat Alyra mengangkat kepala karena merasakan sensasi aneh.

Sebenarnya Shaka tidak ingin bercinta, tapi karena tidak ingin membuat Alyra membahas lebih lanjut tentang Lylian. Cowok itu terpaksa berbuat begini di tengah-tengah rasa pusingnya yang masih terasa.

Tangan Shaka melebarkan kedua paha Alyra hingga perutnya bisa menyentuh langsung vagina Alyra yang hanya tertutupi cd. Perempuan itu hanya memakai kaos oversize tanpa celana atau rok. Hal yang membuat Shaka leluasa untuk menyentuh Alyra sesuka hati.

Shaka kembali menggoda leher Alyra, menjilati dan menggigit kecil disana. Merasakan manisnya leher Alyra yang membuat Shaka candu untuk terus menyentuh-nya. Tangan Shaka juga turun untuk menyentuh vagina Alyra yang kini sudah terasa basah.

Mengesampingkan celana dalam Alyra dan memasukkan jarinya kesana, hal yang membuat Alyra mengadahkan karena merasakan nikmat. Perempuan itu pun melebarkan pahanya demi mempermudah Shaka untuk menggoda miliknya.

FRIEND WITH BENEFIT 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang