Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
___________________________________
Sorakan ARMY terdengar di seluruh stadion. Semuanya berjalan dengan baik, kecuali Yoongi yang telah memperhatikan sesuatu, dan itu adalah bahwa fans-nya membawa spanduk dengan nama kapal serta foto mereka yang di bentuk disana. Masing-masing dari mereka semua sangat bersemangat untuk melihat interaksi para alpha dengan omega.Kini giliran Yoongi yang keluar ke panggung dan menyanyikan lagu solonya. Ia gugup omong-omong, apalagi melihat para alpha yang sepertinya sedang merencanakan sesuatu. Dan Yoongi tidak tahu apa maksudnya, ia hanya berharap itu bukan sesuatu yang buruk. Bahkan ia tidak yakin apakah ia akan mempercayai mereka saat ini. Ia melihat pakaian mereka, ia sudah siap, sebuah video VCR muncul sebagai video intro singkat lalu selesai. Ia akan keluar untuk mempersembahkan lagu Seesaw miliknya.
"Yoongi hyung!" suara Jungkook memanggilnya, membuat ia tersadar dari lamunannya itu, ia menatap Jungkook yang berjalan ke arahnya dan kenapa dia berpakaian seperti salah satu dancer yang akan menemani Yoongi untuk solo.
"Kenapa kau memakai pakaian itu, Kook?" tanya Yoongi heran setelah ia selesai memeriksa microphone miliknya yang berwarna hitam, ia tidak ingin ada kesalahan sedikitpun. Solo miliknya biasanya tidak membuatnya gugup begini, namun kali ini ia akan melakukannya.
"Aku ingin keluar sekarang!" seru Taehyung mendekat ke arahnya, dia juga mengenakan pakaian yang sama dengan Jungkook.
Yoongi mengerjap beberapa kali, apa yang mereka lakukan?
"Tidakkah menurutmu warnanya terlalu hitam? Aku ingin menyorot agar kalian tau bahwa Yoongi hyung dan aku akan bersama" ucap Hoseok sambil melihat pakaiannya dengan bangga.
"Yang akan menonjol adalah aku" kata Jimin sambil mendekat seraya mengancingkan terakhir kemejanya."Wah, kemeja ini bagus juga"
"Aku lebih suka warna pink" kata Seokjin sambil bercermin dengan wajah mengkerut, membuat Namjoon yang di belakangnya memutar matanya malas.
"Kau itu alpha hyung, kenapa suka sekali warna yang seperti perempuan. Kau selalu lebih menyukai warna pink itu dibandingkan warna lain—"
"Diam kau, sialan"
"Teman-teman?" mereka menatap sang omega."Apa maksudnya semua ini, kenapa kalian memakai pakaian yang sama?" Yoongi menunjuk masing-masing pakaian mereka, semuanya terlihat sama; celana bahan berwarna hitam dan kemeja hitam dengan detail berwarna putih— oh tidak! Mereka tidak akan melakukannya kan?
"Oh, ini?" Jimin tersenyum padanya sampai matanya berbentuk bulan sabit yang menawan."Kami akan ikut menari bersamamu karena kami ber-enam telah berlatih koreografi solomu beberapa hari lalu, yeah.. Seperti itulah" ia mengangkat bahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...