CHAPTER - 1

9.1K 310 9
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Kenalin, gue Rikky Emmanuel Denhurg. Panggil aja ganteng, ea. Ga elah, anak sekelas biasa manggil gue dengan sebutan Iky. Tapi, lo semua mau manggil gue ganteng atau sayang juga gapapa, karena gue juga statusnya masih jomblo.

Awokawok.

Gue punya abang, tapi karena orangnya lagi kuliah jadi dia kaga ada dirumah. Paling pulang juga kalo emang lagi libur aja kuliah nya.

Dan gue juga punya tetangga yang ngeselin nya minta gue cekek. Anaknya seumuran sama gue, satu sekolah. Tapi untungnya beda kelas. Tuh anak satu kerjaannya kalo ga mabok ya gelut ga jelas, heran gue faedahnya dari begituan apa dah?

Enak juga turu ya kan, rebahan dirumah sambil ngegame daripada buang-buang tenaga buat ngelakuin hal kaya gitu.

Dan..

DOR! DOR! DOR!

Buset, itu yang ngetuk pintu rumah orang ga pake perasaan. Untung dirumah lagi kaga ada siapa-siapa, coba kalo ada bunda gue, udah kena lemparan panci dah tuh kepala.

DOR! DOR! DOR!

"Bangsat! Awas aja kalo sampe gue dapet tuh orang yang gedor-gedor pintu rumah gue. Pintunya gue gedorin ke mukanya dia."

Gue pun pergi ke depan buat buka pintu. Dan pas dibuka, ternyata..

"Gila lo?" Tanya gue. Anaknya cuma nyengir ga jelas abis itu meluk gue. "Ga usah peluk-peluk sat! Badan lo bau alkohol." Gue pun dorong badan dia karena sumpah emang senyengat itu.

"Kangen gue."

"KANGEN PANTAT LO!" Eh orangnya malah cengengesan. "Sumpah ya, kalo ada bunda gue udah ditimpuk pake panci pala lo."

"Yang ada lu yang ditimpuk."

"Bacot, ngapain lo ke rumah gue? Ga punya rumah hah?"

"Ck, kan gue tadi bilang kangen." Gue muterin bola mata males. "Pengen cium."

"Gue tarik bibir dower lo itu ya anjing. Cium-cium emang gue cowo apaan,"

"Cowo gue."

"Dalam mimpi!"

Pas gue mau nutup balik tuh pintu, eh pintunya malah ditahan sama tuh anak.

"Lepas jing."

"Mau nginep gue, Ky. Kalo balik dalam keadaan kaya gini ntar nyokap ngasih ceramah kehidupan."

"Bodo amat, ga peduli."

"Sayang? Plis.."

"Bodo, ga denger gue. Lepas nyet cepet pintunya mau gue tutup, takut ada tuyul masuk."

"Jam segini mana ada tuyul elah,"

"YA LO TUYULNYA PEA! LEPAS AH NGANTUK GUE!"

Bukannya di lepas, eh pintunya malah ditarik dan alhasil tuh anak masuk ke dalem.

"Ayo tidur, gue temenin."

"Dengan badan yang bau alkohol kaya gitu? Ogah gue, mending tidur di ruang tengah."

"Ya gue mandi dulu, pinjem baju lo oke?"

"SERAH LO SAT AH!" Gue pun pergi ninggalin dia ke kamar.

Pengen tau siapa orang yang ngeselin tadi? Ya, dia tetangga gue. Namanya Kaegar Davin Atmaja, panggil aja si bangsat Egar. Anaknya udahmah tengil parah, ganjen, suka godain cewe, friendly abis, dan ya redflag kalo kata cewe-cewe zaman sekarang.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang