Jangan lupa vote & comment yak!
***
BRAK!
"DIMANA YAYANG GUE?!"
Gue noleh ke sumber suara, dimana suara itu bener-bener suara yang gue kenal. Siapa lagi kalo bukan tetangga gadungan gue, si bangsat Egar.
"Bangsat! Lo apain temen gue anjing?!"
"Temen lo kurang penurut, gue gasuka. Jadi kena gampar dikit."
Tcih, kalo aja gue ga diiket. Udah abis tuh masa depan lo gue tendang ya nyet. Begaya betul nih orang, belum tau aja gue siapa.
Emang gue siapa?
"Yang lo gapapa?"
"Menurut lo?"
"Tahan bentar ya, ntar gue lepasin lo. Sabar dulu, oke?"
"Hm,"
Tapi tunggu, ko dia dateng sendiri? Kemana temen-temen nya itu? Jangan bilang nih anak mau berantem? 5 lawan 1? Yang bener aje woi!
Bukan 5 lawan 1 anjing! Lebih dari 10 ini.
"Gar jangan bilang lo mau berantem sama mereka?"
"Ssst, lo diem aja. Biar temen lo itu urusan gue," Ucap si Samuel ini, dia ngedeket ke telinga gue dan berbisik. "Tapi kalo nyawa nya ga selamat, bukan tanggung jawab gue."
"BANGSAT LO!"
Plak!
"Argh.."
"SAMUEL ANJING!"
BUGH!
"Gue bilang ga usah sentuh temen gue bangsat!"
BUGH!
BUGH!
BUGH!
"GAR UDAH WOY ANAK ORANG BISA MATI ITU!" Teriak gue, soalnya Egar mukulin si Samuel nya membabi buta. "Gar sadar! KAEGAR DAVIN ATMAJA!"
Dan tuh anak langsung berhenti mukulin si Samuel yang udah terkapar di lantai sambil terbatuk-batuk, mukanya udah babak belur.
"Kalo bukan karena Iky, udah abis lo ditangan gue anjing!"
Egar bangun, dan dia ngeliat ke gue. Tuh anak nangkup pipi gue, ngelus pelan abis itu malah neken luka gue yang berdarah itu.
"Sshh argh, sakit bangsat!"
"Maaf, gue sengaja."
"Tai lo!"
Bukannya lepasin iketan gue, eh dia malah nelpon seseorang. Sumpah ya, ga di prioritas in banget gue sebagai temen, emang bangsat nih tetangga satu.
"Ada yang mau maju lagi kaga?" Tanya Egar, dan yang lain tetep diem. "Kalo kaga, gue mau balik."
"Terus gue?" Gue nanya kan, takutnya ditinggal.
"Lo balik aja sendiri, katanya mau sama si Haidar?"
Tuh anak tiba-tiba pergi, ninggalin gue. Serius ini gue ditinggal? Serius? Bangsat serius ini gue ditinggal?
"EGAR BANGSAT TOLONGIN GUE DULU NAPA!"
Langkah kaki dia berhenti, terus balik badan ngadep ke arah gue.
"Minta tolong yang bener."
"Ck, tadi kan udah."
"Yang bener, ulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...