CHAPTER - 32

1.3K 101 7
                                    

Jangan lupa vote & comment ya mek.

***

Setelah ngobrol sama neneknya si Egar, gue haus. Makan jajanan kalo kaga minum ya seret nyet, kering tenggorokan gue kek dompet.

Pas udah ambil minum, gue agak kaget karena ada si Leo tai di depan gue.

Mana tatapannya kek gedeg banget sama gue. Salah gue apa dah? Manusia cakep, tampan nan kece ini tidak berbuat yang tidak-tidak perasaan.

"Apa jing?" Kata gue. Tadinya mau gue sembur pake air yang ada di mulut gue ini, tapi gue mencoba buat kalem.

"Lo jablay ya?"

BAJINGANNNNN

Seorang Iky dikatain Jablay? Mata lo ditaro dimana sat?

Nih anak ya, depan Egar aja bahasanya lembut banget. Giliran ke gue aja gak sopan betul.

Monyet emang.

"Lo kali yang jablay, tampang lo pantes soalnya."

"Dih, ngaca. Lo kira mantep hah? Muka kek comberan aja belagu."

SAT?

SUMPAH, INI GUE DIKATAIN BEGITU SAMA TUH ANAK? PLS, HATI MUNGIL GUE TERSAKITI.

"Bacot, kalah saing lo sama gue?"

"Idiw, amit-amit jiabangbayi. Kita gak se level sorry."

"Iya, level lo kan dibawah gue."

Abis ngomong begitu, gue langsung pergi ke kamar. Sambil kesel, terus naik ke kasur. Egar yang abis mandi pun nyamperin gue.

"Kenapa yang?"

"Sepupu lo kek tai! Bacotan nya minta gue sobek tuh mulut."

Egar duduk disamping gue. "Berantem lagi?"

"Dia yang mulai duluan ya ajg! So iyeh banget. Di depan lo aja diimut-imutin, giliran ke gue songong banget kek patung pancoran!"

Si Egar bangsat ini malah ketawa terus ngusak rambut gue.

"Mending sikat gigi abis itu cuci muka cuci kaki yang, terus tidur." Kata Egar, dia turun dari kasur dan gantungin anduk kecil bekas ngeringin rambut dia.

"Kita sehari doang kan disini?" Tanya gue dan Egar ngangguk. "Bagus deh, kalo lama-lama disini ntar yang ada gue kelepasan pukul tuh bocah satu."

"Jangan yang, dia ngaduan soalnya."

"Pantes, tampang kek bocah ingusan banyak gaya."

"Ututututu, jangan marah-marah ntar cepet tua."

Gue ngeliat ke arah Egar. "Kalo gue tua lebih dulu dari lo, lo bakal tetep cinta gak sama gue?"

"Cinta sayang,"

"Yakin? Berapa persen?"

"Tak terhingga, lagian yang gue kan lebih tua 2 bulan dari lo."

"Ck, kan misalnya."

Gue turun dari kasur, terus pergi ke kamar mandi. Lakuin apa yang disuruh Egar tadi, abis itu balik lagi ke kasur.

Si Egar masih pilih baju. Karena tadi cuma pake boxer doang, badannya belum di pakein apa-apa.

"Lo daritadi ngadep lemari terus? Kaga nemu baju yang cocok kah?" Tanya gue.

"Bukan gitu yang,"

"Terus?"

"Bingung pilih warna baju. Soalnya kan mau tidur bareng yayang tercinta."

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang