Jangan lupa vote & comment yak!
***
Balik sekolah, abis rapat OSIS ya sekitar jam 5 lebih gue baru keluar dari noh halaman sekolah. Emang anak rajin betul gue tuh, udah mah ganteng, aktif, anak organisasi, rajin pula.
Minusnya punya pawang sinting aja.
Kembali ke topik, gue gak langsung balik ke rumah. Tapi belok dulu ke Aprilmart buat beli yang dingin-dingin. Sekalian beli es krim magnum, karena bm banget liat iklan di yutub tentang tuh es krim 1.
Abis gue beli, gue bayar terus duduk dulu sekalian ngadem sama rehat. Dan kayanya mau turun ujan dah, soalnya nih langit udah gelap banget.
Geledeg aja udah kedenger.
"Katanya sayang sama gue, tapi gue telpon ngartis amat! Benci gue!" Gue masukin lagi nih benda kotak ke saku celana, terus lanjut ngemut es krim.
Gak lama, hp gue bunyi tuh. Kayanya sih dari si Egar bangsat. Dan pas diliat ternyata bener.
"Paan." Kata gue pake nada kesel.
'Maaf yang gak ke angkat, lagi benerin motor. Kenapa?'
"Gajadi."
'Udah dirumah apa baru balik? Gue jemput ya?'
"Ga usah."
'Gue jemput yang, sharelock dimana sekarang.'
"Ck, ga usah. Gue bisa balik naik grab. Lo urusin aja urusan lo itu."
Gue matiin sepihak tuh telpon, abis itu bangun. Dan sayangnya, ujan keburu turun. Alhasil gue pesen dulu grab, sambil liatin gemercik air ujan.
Kalo dipikir-pikir gue kaya cewe ajg, ngambekan sumpah. Tapi ya gimana ya, namanya kesel mah manusiawi ya ga?
"Kalo lagi kesel gini tuh, pengen putus aja lah." Kata gue, itu ngomong sendiri ya. Untung kaga ada orang, cuma gue doang disitu.
"YANG!"
Gue noleh ke sumber suara, dimana Egar ada di seberang. Tuh anak noleh kanan kiri sebelum akhirnya nyebrang dan ada di hadapan gue.
"Tau dari siapa gue disini?"
"Gps lo."
"Oh."
Tuh anak turun dari motor, bajunya basah. Mana masih pake seragam pula.
"Harus banget ujan-ujanan?" Tanya gue, bocahnya cuma nyengir.
"Demi ayang, kan urgent."
"Terserah, tapi gue udah pesen grab."
"Batalin, balik bareng gue."
"Sambil ujan-ujanan? Ogah." Egar balik lagi ke motornya, dia buka jok motor terus ngasih jas hujan ke gue.
"Pake."
"Cuma satu?" Dia ngangguk. "Terus lo?"
"Gue udah basah, ngapain pake jas ujan? Lo aja yang pake."
"Kaga mau ah, mau balik pake grab aja."
"Pake atau gue seret lo balik?" Gue ngehela nafas pasrah. "Pake, gue gamau lo demam."
"Yang ada lo yang bakal demam pea."
"Gapapa, kan ada ayang yang ngobatin."
"Bacot."
"Udah cepet pake, gue mau balik lagi ke basecamp soalnya." Gue baru ngeh, motor yang dibawa sama si Egar bukan motornya dia.
"Itu motor siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Novela Juvenil"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...