Jangan lupa vote & comment yak!
***
Sekarang, Iky lagi duduk bareng Egar. Mereka masih di basecamp ya, belum balik. Niatnya sih mau pada nginep disitu sehari, tapi Iky keukeuh pengen balik ke rumahnya karena besok dia mau sekolah.
Ya macam mana tidak, dia udah gak masuk sekolah 2 hari bor.
Iky udah natep sinis ke arah mantan pacarnya itu. Sambil sidekap dada, mukanya kek songong betul.
"Mana? Katanya mau cerita, gue udah nunggu daritadi." Kata Iky, nadanya ketus banget.
"Sabar yang, lagi mikir mau cerita darimana dulu."
"Dari bang Kemal dulu dah."
Egar ngehela nafas, dia ngedeket sedikit ke Iky duduknya. "Oke, jad-bentar yang, ada yang nelpon."
"Ck,"
Bukannya langsung angkat, Egar malah ngeliat ke arah Iky. "Kenapa? Siapa yang nelpon?"
"Agnes, gue angkat gapapa?"
"Gapapa, asal ngomongnya disini. Loud speaker sekalian."
"Iya sayang," Egar nurut, dia loudspeaker tuh telpon. "Halo?"
'Gar, kamu dimana? Ini perut aku tiba-tiba sakit banget, bisa tolongin aku ngga?'
"Lo dim-"
"Orang tua lo kemana emang blay? Kaga punya ortu? Pake laporan ke cowo gue segala, babi!"
Cup!
"Mulutnya yang, tahan jangan emosi ya.." Iky yang tadinya kaget karena bibirnya tiba-tiba dicium sama Egar, sedetik kemudian muterin bola mata males.
'Kamu, lagi sama siapa?'
"Mau liat? Kalo mau, vc aja."
Agnes tuh emang dasarnya cewe polos nan bloon itu, nurut aja ke Egar. Dia beralih ke mode video call.
'Mana?'
"Nih, pacar gue. Mukanya cantik kaya lo, tapi lebih cantik yang disamping gue sih."
Di balik layar, Agnes masang muka gak suka gitu.
"Kenapa muka lo gitu hah? Sirik karena gak dipuji sama mantan lo ini?"
'Bisa diem ga?'
"Sorry ga bisa, karena gue masih punya mulut."
'Najis, dasar boti.'
"Dih, yang penting cowo gue cakep. Dan lebih penting lagi sih, kaga bunting duluan. Jadi cewe mahalan dikit mba, murah bgt kaya kaya loakan, opss.."
Tut.
Iky langsung matiin sepihak tuh telpon. Egar yang liat muka kesel Iky dia jadi gemes sendiri.
Pengen kokop guys.
"Cemburu ceritanya?" Tanya Egar sambil nyolek dagunya si Iky.
"Ck, diem dah. Mana ada gue cemburu ya anying! KAGA SAMA SEKALI!"
Egar nganggukkin kepala. "Oh ga cemburu, kalo gitu gue samperin Agnes aja ya? Gapapa?"
"Sok aja sih, terserah lo."
"Oke."
Pas Egar bangun, dan mau ngelangkah. Tangannya ditahan sama Iky.
"Kenapa?" Tanya Egar sambil nahan senyum, karena jujur Iky gemesin banget kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...