CHAPTER - 23

1.2K 108 5
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Paginya gue lagi berjemur diri di taman rumah sakit. Nih si bangsat Egar dari semalem kaga ada ngabarin gue, lupa apa kalo punya pacar? Mana pacarnya cakep begini dianggurin.

Tega bener.

Atau jangan-jangan belum bangun dah? Ah yakali, biasanya juga kaga tidur. Tapi masa iya dari semalem kaga megang hp? Tuh anak kemana dah.

"Ky!"

Gue noleh ke belakang, dimana ada Damar sama Kelpin disana.

Tuh, temen-temen nya aja ada. Egar kemana? Kan biasanya bareng sama mereka. Gak pernah pisah, nempel kaya prangko.

"Tumben berdua aja, Haikal sama Egar mana?" Tanya gue pas mereka duduk disamping gue.

"Haikal masih molor, kalo Egar sih mana gue tau. Gue kira dia nginep di RS." Kata Damar.

"Ngga tuh, semalem gue ditemenin bunda. Tuh anak pamit pulang dari maghrib."

Baik Kelpin maupun Damar saling liat satu sama lain.

"Lah? Terus dia kemana?" Tanya Damar.

"Gue chat juga ceklis 2 abu mulu. Molor kah?"

Gue cuma gedikkin bahu doang, terus balik lagi natep ke arah depan. Ngeliatin orang yang udah pada sibuk pagi-pagi begini.

"Gimana keadaan lo? Udah mendingan?" Tanya Kelpin, dan gue cuma nganggukkin kepala.

"Cepet sehat elah, biar si Egar kaga murung mulu."

Gue natep ke arah Damar, "Murung maksudnya?"

"Lah? Lo kaga tau ya, kemarin si Agn-hmpph.." Mulutnya si Damar tiba-tiba di bekep sama Kelpin.

"Agnes? Kenapa sama tuh cewe?"

Damar ngelepasin tangannya Kelpin. Terus ngeliat ke arah gue sambil nyengir. "Em, anu.."

"Anu apaan?"

"Ck, kemarin Agnes dateng ke basecamp." Celetuk Kelpin.

Jujurly, gue kaget ygy. Karena kemarin gue se positif thingking itu ternyata. Gue kira, kemarin Egar izin balik tuh emang disuruh nyokap nya, ternyata gara-gara sj Agnes ini?

"Oh, terus?" Gue mencoba untuk bersikap biasa aja.

"Ya mereka berdua ngobrol, dan kita nunggu diluar."

Gue nganggukkin kepala. "Terus?"

"Dan abis itu, Egar ikut sama si Agnes. Entah mereka pergi kemana, tuh anak satu kaga ngasih tau kita."

3 detik gue diem..

Dan..

"Jadi lo berdua bohong sama gue tadi?"

"Bohong? Mana ada kita bohong, Ky."

"Lo berdua tadi bilang, kaga tau Egar dimana, tapi nyatanya emang tau Egar kemana. Tai lo,"

Gue bangun dan pergi ninggalin mereka berdua. Sumpah, sakit hati gue. Bisa-bisanya tuh manusia kadal satu bohong sama gue.

Bangsat lo Egar.

Ting!

Gue cek hp gue, dan ada notif chat dari nomor yang gak gue kenal. Pas gue liat..

+6285xxx
(Send a picture)
07.23

Lo semua pengen tau, dia ngirim foto apaan?

Ya, bener.

Pap dari si Agnes, yang mana dia lagi tidur bareng sama Egar. Disitu mereka berdua kaga pake baju ajg, alias telanjang tapi untungnya di tutup pake selimut.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang