Jangan lupa vote & comment yak!
***
Seminggu kemudian..
Hari ini adalah hari dimana seluruh kelas 11 mengadakan acara camping. Dan gue yang dari jauh-jauh hari udah ribet ngurusin ini-itu sama yang lain juga, yakali di kerjain sendiri. Yang ada mati kecapean gue.
Dan sampe detik ini juga, temen-temen gue kaga ada yang tau kalo gue udah jadian sama si Egar. Sengaja kita backstreet dulu karena gue yang mau. Nunggu waktu yang tepat buat ngasih tau ke mereka, toh Egar nya juga kaga keberatan.
Kalo keberatan, gue cekek abis aja tuh lehernya.
"Ky?" Gue noleh dan ternyata pak ketos yang manggil gue. "Lo sehat?"
Gue nganggukkin kepala. "Sehat gue, kenapa?"
"Muka lo pucet amat kek mayat. Yakin sehat?"
"Gue sehat elah, aman."
"Kalo ada apa-apa, bilang sama gue ya?" Gue ngangguk, dan kita pun langsung masuk ke bis masing-masing setelah di absen tadi.
Gue sama anggota OSIS dan setengah murid yang lain di bis 2. Sedangkan Egar dkk di bis 3. Awalnya dia ngotot banget pengen se bis sama gue, cuma itu udah ketentuan dari sekolah, jadi ga bisa di ganggu gugat.
Dan untungnya gue duduk sama Haidar, jadi aman. Gak ada yang ganggu ketenangan gue, kalo sampe gue duduk bareng sama si Ilham atau ngga si Akmal.
Udah abis tenaga gue ke kuras sebelum kegiatan di mulai.
"Badan lo anget, Ky."
"Gue oke Dar, asli." Haidar ngehela nafas.
"Oke darimana? Muka pucet badan anget gini lo bilang oke?"
"Tapi gue ngerasa kaga papa elah, sehat-sehat aja nih."
"Bentar."
Gue liat tuh pak ketos grasak-grusuk ke dalem tas nya. Entah nyari apa gue juga kaga tau.
"Nih, minum obat. Udah makan belum?"
"Em, anu.. Gue, ga bisa minum obat kapsul Dar."
"Oh iya gue lupa. Mana gue ga punya obat cair lagi."
Tiba-tiba aja kepala gue pusing banget woi. Ini kaya di tindih beton di atas kepala gue, berat banget.
"Ky? Lo kenapa?"
"Kepala gue pusing banget anying." Kata gue sambil megang kepala gue.
"Tos, si Iky kenapa?" Faiz yang kebetulan duduk di seberang gue pun dia nanya.
"Lagi ga sehat anaknya."
Hp gue tiba-tiba bunyi, entah telpon dari siapa gue gatau. Kepala lagi pusing begini ada aja gangguan nya sat.
Pas gue liat, ternyata dari Egar.
"Apa?"
'Lo gapapa?'
"Gapapa,"
'Ga usah bohong yang, sebelum masuk bis tadi gue liat muka lo pucet. Lagi sakit?'
"Gu-Iky lagi sakit Gar. Nih anak kepalanya lagi pusing, dibilangin agak susah anaknya. Coba tolong bilangin ya," Gue natep tajem ke arah Haidar yang maen nyerocos gitu aja.
'Kenapa maksain ikut kalo lagi sakit? Udah makan? Udah minum obat?'
"Udah, kalo minum obat belum."
'Cepet minum, jangan sampe gue berhentiin bis lo.'
"Kaga ada obat cair elah, gue kan ga bisa minum obat kapsul."
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Ficção Adolescente"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...