CHAPTER - 33

1.2K 94 1
                                    

Jangan lupa vote & comment ya mek!

***

Gue natep males ke arah 2 manusia di depan gue ini. Ralat, 3 karena Javier baru aja dateng terus duduk disamping Egar.

Posisi nya tuh.

Raxel - gue, di depan gue Egar - Javier.

Paham? Kalo kaga paham, minta paham ke kak Gem.

Sekarang jam istirahat, tadinya sih gue pengen ke kantin bareng Hamam. Cuma si Hamam ada rapat OSIS katanya buat acara porak nanti.

Ya, alhasil gue pergi sendiri ke kantin.

Harusnya sendiri ya bangsat, tapi di pertengahan jalan gue ketemu Egar, dia juga katanya mau ke kantin, jadi ya ngikut gue.

Eh gak lama Raxel dateng terus duduk di samping gue. Gimana gak panas coba si bangsat Egar?

"Katanya kamu pacarnya si Egar, iya Ky?" Gue ngedehem doang. "Udah berapa lama?"

"5 taun, kenapa sat?"

Bukan gue ya yang jawab, tapi si Egar.

"Santai bro, cuma nanya doang padahal."

"Gak usah modus ya ajg, gue tau lo suka sama yayang gue." Raxel cuma gedikkin bahu acuh.

Eh, si Javier tiba-tiba narik mangkok bakso gue. Terus misahin sayuran nya ke mangkok mie ayam dia.

"Lo gak suka sayur. Ngapain pesen pake sayur?" Tanya Javier ke gue.

"Lupa,"

Javier ngembaliin lagi mangkok nya ke gue. "Lo sendiri sebagai pacar, gatau kalo pacar lo gak suka sayur?"

"Bangsat."

Abis bilang gitu, Egar bangun terus pergi gitu aja. Tuh anak kenapa dah? Marah sama gue? Tapi kok? Emang gue salah apa?

Heran betul.

Karena gak mau ambil pusing, gue lanjut makan. Setelah abis, gue bangun dan mau nyamperin si Egar. Yang gak tau dimana tuh anak.

"Gue cabut dulu." Kata gue ke Raxel sama Javier.

"Kemana Ky?" Tanya Raxel.

"Nyamperin Egar."

Gue pun pergi, dan nyari batang idung tuh anak yang belum keliatan sama sekali. Karena lumayan lelah mencari, gue pun inisiatif buat nelpon dia.

"Dimana?" Gue nanya.

'Ngapain nyari gue?'

"Kangen."

Bangsat, kenapa sudut bibir gue berkedut gini tai.

'Kangen doang? Gak sekalian cium?'

"Ya, gue ewe lo. Puas?"

'Kakang di taman belakang yang, ditunggu. Udah ga sabar pengen kokop.'

Gue matiin telpon, "Ndasmu kokop!"

Gue masukkin lagi hp ke saku celana seragam, terus nyamperin si Egar yang dimana bocahnya lagi nyender ke pohon mangga, sambil nyebat tentu nya.

Gila, masih anak baru udah betingkah.

Gue pun duduk disamping dia, terus rebut puntung rokok yang di apit di sela-sela jarinya, dan digantiin sama bibir gue.

Egar kaget lah.

Sedangkan gue yang lagi nyium bibir tuh anak pun jadi salting sendiri, monyet monyet.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang