Jangan lupa vote & comment yak!
***
Iky sebenernya udah ketakutan, karena tampang Kemal senyeremin itu. Bukannya apa, kalo kena pukul atau banting mah ya it's oke. Tapi kalo Kemal bener nekat mau bunuh dia, Iky belum siap.
Dia masih mau nikmatin dunia, ngejar karir dan lain sebagainya.
Cuma kalo emang takdirnya harus mati ditangan Kemal, dia bisa apa?
"Bang jangan bang.."
Iky ngeliat Kemal pegang gunting. Entah buat apa dia sendiri juga gatau. Setelah banting Iky ke kasur, Kemal langsung ngedeketin Iky.
"L-lo mau ngapain?"
"Menurut lo gue mau ngapain?" Iky nelen air ludahnya, dia perlahan mundur buat ngehindarin Kemal.
Kemal udah narik ke atas tuh gunting, Iky udah was-was aja karena sumpah takut kena itu gunting.
"MATI LO BANGSAT!"
Deg
Iky udah pasrah aja, dia meremin mata. Semoga gunting nya meleset ke mana kek, jangan sampe kena dirinya.
Tapi..
Lumayan lama nutup mata, kok kayanya Kemal malah diem. Iky pun beraniin diri buat buka mata, pas diliat..
"Egar.."
"Sorry Ky, kalo misalnya gue laporin abang lo ke polisi. Tapi emang tindangan manusia biadab ini gak bisa gue diemin."
Egar yang nahan tangannya Kemal buat gak mendaratin itu gunting ke mukanya Iky. Bahkan orang tuanya Iky juga ada disana beserta pak polisi.
Kayla, langsung nyamperin putra bungsunya. Dipeluk erat, karena saking khawatirnya.
"Kamu gapapa? Ya tuhan anak bunda.." Kata Kayla. Sementara Rifal, natep tajem ke arah putra sulungnya itu.
"Gila kamu mau bunuh adik kandung kamu sendiri?"
"HAHAHA! IYA! GUE EMANG UDAH GILA!"
Semua orang yang ada disitu bener-bener udah gak habis pikir sama Kemal. Dan pak polisi gak pikir panjang, mereka langsung tangkap dan borgol tangan Kemal.
"Untuk sekarang, ayah serahin kamu ke pak polisi. Biar mereka yang jalanin tugas, dan kamu harus bertanggung jawab."
"LEPASIN GUE!" Teriak Kemal sambil ngeberontak.
"Baik, saya bawa saudara Kemal ke kantor polisi pak untuk dimintai keterangan, dan bapak bisa nyusul setelahnya." Kata salah satu polisi tersebut.
"Baik pak, terimakasih."
Kemal pun dibawa keluar dari ruangan, sekaligus sama anak buahnya juga. Karena mereka semua kan ikut terlibat, kecuali Javier.
Rifal langsung menoleh ke arah Iky yang masih dalam pelukan Kayla. Dia ngelus lembut kepala Iky.
"Maafin ayah ya, kalo datangnya telat. Ayah gak tau kalo kakak kamu sekejam itu sama kamu,"
Iky cuma diem, dia gak bisa ngasih reaksi apa-apa soal kejadian ini. Egar yang liat itu jadi khawatir.
Selepas perginya Kemal yang dibawa sama polisi dan Rifal juga sebagai ayah ikut ke kantor. Egar langsung nyampeein Iky, meluk tetangga tercinta nya itu.
"Yang sumpah, lo gapapa? Gue khawatir banget," Kata Egar sambil nangkup kedua pipinya Iky.
Gak lama, air matanya Iky pun keluar. Egar yang ngeliat itu, termasuk Kayla sekalipun panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...